Beranda Sumatera Merangin Proyek Irigasi Persawahan Desa Muara Jernih Di Duga Asal Jadi

Proyek Irigasi Persawahan Desa Muara Jernih Di Duga Asal Jadi

| 390

Merangin, Tabirnews.com – Pengerjaan proyek irigasi Persawahan yang terletak di Desa Muara Jernih Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin Terkesan asal jadi.

Proyek tersebut dikerjakan Oleh Cv. Permana Sanjaya, dengan anggaran Rp. 504.328.800,- Yang mana proyek dengan nomor kontrak 08./Kont-pji/DAK/SAD/DPUPR/2020.

Dilihat dengan kasat mata, pekerjaan proyek yang di bangun telah melampau waktu pekerjaan yang mana pekerjaan tersebut Dimulai dari Tanggal 27 Juli 2020 Sampai tanggal 23 Oktober 2020 juga belum Selesai.

Yang mana pekerjaan proyek tersebut memakan Tenaga teknis Konsultan PT. Arofta Consultanindo.

Hal ini menuai banyak keritik dari masyarakat yang amana terlihat dari kasat mata proyek tersebut di kerjakan Asal-asalan.

Seperti yang dikatakan oleh FD salah satu pemuda Desa Muara Jernih sanagat menyayangkan pekerjaan irigasi persawahan tersebut.

“Iya sangat di sayangkan, Kondisi irigasi lama dengan yang baru ini lebih Bagus yang baru ini, padahal anggaran banyak yang di pakai oleh pemilik proyek, “Kata FD.

Saat media ini mengkonfirmasi Kontraktor pekerjaan Tersebut yang bernama Sulaiman malah mengelak Dan dirinya mengatakan Bahwa dirinya lagi di Kebun.

“Sayo lagi di Umo ndo, besok kito ketemu, “Kata Sulaiman Beberapa Bulan lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here