“Kecamatan Panca Jaya Laksanakan Musrenbang Secara Virtual Zoom Meeting”

BREAKING NEWS–MESUJI–Tabirnews.com–Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan, yang digelar di Balai Desa Adi Luhur kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji secara virtual.

Acara yang berlangsung dihadiri Prasetiyo Yura B.,SH.MM selaku Camat setempat berserta jajaranya, dan juga seluruh kepala Desa dalam lingkup kecamatan Panca Jaya, selain dari pada itu, acara tersebut juga di monitoring oleh Bupati H.Saply TH dan Wakil Bupati Mesuji Haryati Cenderalela, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, Sos secara virtual zoom meeting, Kamis (18/02/2021)

Musrenbang tahun ini kami beri tema “Penguatan Infrastruktur dan Peningkatan Nilai Tambahan Produk Unggulan, dalam Rangka Pemilihan Ekonomi Daerah” , oleh karena itu marilah kita tentukan kegiatan prioritas untuk kesejahteraan rakyat, dengan hasil memperhatikan aspirasi dari kita semua dan juga hasil evaluasi dari hasil musrenbang tahun yang lalu.

Pelaksanaan musrenbang ini, adalah kegiatan rutin tahunan dalam upaya menyusun perencanaan pembangunan agar lebih terarah, tepat sasaran, tepat waktu yang bersinergis baik antar sektor maupun wilayah serta memperhatikan aspirasi masyarakat dalam menentukan prioritas yang menjadi permasalahan di kecamatan sehingga dapat di atasi, Hal tersebut sebagaimana dikatakan oleh Prasetiyo Yura dalam sambutanya.

” Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) RKPD 2022 Tingkat Kecamatan Panca Jaya. Secara Virtual. Memperhatikan ketentuan Permendagri Nomor 86 Tahun 2017 Pasal 98 dijelaskan bahwa Musrenbang RKPD kabupaten/kota dikecamatan sebagaimana dimaksud dalam pasal 8 merupakan forum pembahasan hasil daftar usulan desa/kelurahan dilingkup kecamatan, ” paparnya.

“Saya juga berharap kedepanya agar jalan kabupaten dari desa Fajar Indah,Fajar Baru,Fajar Asri sepanjang lebih kurang 6 KM, agar segera di bangun karena akan kebutuhan masyarakat yang melalui jalan tersebut sangat tinggi.

Terkait dengan desa terang,maka kebutuhan akan PJU(Penerangan Jalan Umum)sangat diharapan oleh masyarakat Kecamatan panca Jaya, terutama pada ruas jalan kabupaten.

kepada dinas perkim harap kami untuk jalan kawasan pada 7 (tujuh) desa yang ada di Kecamatan Panca Jaya dapat terrealisasi

Dan juga masyarakat mengharapkan
Pasar di desa Adi Luhur Kecamatan Panca jaya agar cepat di buka, “harapnya

Dalam akhir penyampainya, Prasetiyo Yura berdoa semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa memberikan limpahan rahmat dan karunia-nya sehinga kita bisa dapat mensukseskan kegitan pemerintah kabupaten mesuji lebih baik lagi kedepanya.

“Hasil kerajinan tenun ini dipesan untuk kain sarung, tak ada lagi halangan membangun anggaran tersedia alat mendukung, “tutupnya (4D3N77)

LAPORAN KHUSUS : (4D3N77)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *