Beranda Headline “Communitas Pemancing Mengadakan Giat Bakti Sosial Penggalangan Dana Korban Kebakaran”

“Communitas Pemancing Mengadakan Giat Bakti Sosial Penggalangan Dana Korban Kebakaran”

| 419

BREAKING NEWS–RIAU–Tabirnews.com–Minggu 14 Maret 2021 Communitas Pemancing Mengadakan Penggalangan Dana Guna Untuk Membantu Korban Kebakaran Yang Terjadi Di Sp 1(satu) Buana Kijang Jaya..

Adapun Communitas Yang Ikut Berpartisipasi Di Antara Nya Csc(Crazy Straek Community)Koordinator Lapangan Anggi..Koga (Kota Garo Angler)Pak Loy..Kobar(Kota Baru Angler).Koordinator Mas Budi.
Kaco(Kandis Angler Community) Koordinator.Iwan
CPLR(Community Pemancing Liar Riau)Koordinator Saudara Johan.

Titik Tempat Penggalangan Dana Yaitu Di Simpang Belutu Dimana Persimpangan Tersebut Banyak Dilalui Kendaraan Sepeda Motor Dan Mobil..

Anggi Selaku Ketua Pelaksana Mengatakan Kepada Awak Media Bahwa Dana Yang Terkumpul Akan Langsung Di Berikan Pada Hari Ini Juga,
Adapun Jumlah Yang Yang Telah Terkumpul Pada Hari Ini Sebesar 4.600.000(Empat Juta Enam Ratus Ribuh Rupiah) Penggalangan Dana Selama 2(Dua Hari)

Dana Ini Akan Langsung Kita Berikan Ke Sekdes.(Seketaris Desa) Pak Risman.Sebut Anggi

Di Tempat Lain,Tepatnya Di Kantor Desa Sp1 Buana Kijang Jaya Pak Risman Selaku (Sekdes) Saat Communitas Pemancing Menyerahan Hasil Penggalangan Dana,

Menyebutkan Sebanyak
52 ruko Dan 9 Kios Yang Terbakar Hasil Data Di Lapangan Kerugian Mencapai 10.miliyar Berupa Bangunan Dan Aset Di Dalam Nya,

Saat Awak Media Menanyakan Perihal Penyebab Terjadinya Kebakaran Sekdes Mengatakan Kita Tidak Bisa Menyimpulkan,Kita Tunggu Saja Hasil Dari Kepolisian Sebutnya”

Sekdes Juga Menjelaskan Kepada Teman-Teman Dari Communitas Bahwa Nantinya Hasil Dari Donasi Keseluruhan Akan Kami Bangunkan Kios Sementara Untuk Para Pedagang Agar Bisa Melanjutkan Usahanya..
Pihak Desa Sendiri Transparansi Dalam Pengumpulan Donasi,Dimana Semua Donasi Dapat Di Lihat Di Faceebok Desa Kijang Jaya..Tutupnya”

LAPORAN KHUSUS : EKO RIAU TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here