Beranda Sumatera DPRD Tebo Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Nota Pengantar LKPJ TA 2020

DPRD Tebo Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Nota Pengantar LKPJ TA 2020

| 93

Tebo, Tabirnews.com – DPRD Tebo Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Bupati Tentang Nota Pengantar LKPJ Tahun Anggaran 2020

Tebo, Tabirnews.com – DPRD Kabupaten Tebo melaksanakan rapat paripurna dalam rangka Penyampaian Pidato Nota Pengantar Bupati Tebo di Aula Rapat Gedung DPRD Tebo, Selasa (23/03/2021).

Tampak hadir pada rapat kali ini yaitu unsur Forkopimda, Bupati Tebo Dr H Sukandar S Kom M Si, unsur pimpinan Mazlan S. Kom Ketua, Aivandri. AB Waka I dan Syamsu Rizal, SE M Si Waka II serta Anggota DPRD Tebo, Sekretaris Daerah Tebo Teguh Arhadi, Staf Ahli dan Asisten, Ketua PA, Instansi Vertikal, Kepala OPD, Kepala Bagian, Pimpinan BUMD, Camat serta MUI dan LAM dan undangan lainnya.

Pimpinan DRPD membuka rapat sekaligus memberikan kesempatan kepada Bupati Tebo untuk menyampaikan Nota Pengantar LKPJ Tahun Anggaran 2020.

Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom. M. Si pada Rapat Paripurna tersebut menyampaikan Nota LKPJ Tahun Anggaran 2020 dengan lancar dan didengarkan oleh semua yang hadir.

Dimana nota pengantar tersebut berisi tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Tebo Tahun Anggaran 2020 yang telah dilaksanakan oleh pihak pemerintah untuk diketahui oleh legislatif dan semua yang hadir.

Usai penyampaian Nota Pengantar LKPJ dilanjutkan dengan penyerahan LKPJ secara langsung oleh Bupati Sukandar kepada Ketua DPRD Mazlan S. Kom. didampingi Wakil l Aivandri AB dan Wakil ll Syamsul Rizal SE M. Si. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here