“Kapolres Kombes Ino Harianto Apresiasi Vaksinasi KNPI Bandar Lampung”

“Kapolres Kombes Ino Harianto Apresiasi Vaksinasi KNPI Bandar Lampung”

BREAKINGNEWS, BANDAR LAMPUNG, Tabirnews.com– Kapolres Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto mengapresiasi vaksinasi Covid-19 dosis II yang berlangsung tertib dengan prokes ketat di sekretariat DPD KNPI Bandar Lampung, Kamis (12/8/2021).

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal kerjasama Polres Bandar Lampung bersama DPD KNPI Bandar Lampung itu sebagai wujud keseriusan kepolisian merangkul para aktivis pemuda untuk mempercepat kekebalan kelompok (herd immunity).

Kombes Pol Ino Harianto mengapresiasi kegiatan itu berjalan sesuai protokol kesehatan. Tampak hadir Kasat Intel Kompol Riki Ganjar Gumilar, beserta jajaran mendampingi Kapolres.

Kombes Ino Harianto mengajak pemuda dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Di tempat yang sama, Ketua KNPI Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah juga mengapresiasi kehadiran Kapolres dalam agenda vaksinasi dosis kedua ini.

Vaksinasi kedua ini menurutnya terselenggara atas support jajaran Polresta Bandar Lampung. “Kami sungguh berterimakasih atas support dan perhatian Kapolres kepada para aktivis yang tergabung dalam KNPI. Suatu kehormatan tentunya, hari pertama bertugas beliau hadir di tengah-tengah masyarakat. Sebuah kebanggaan juga ketika beliau mau bersinggah melihat kegiatan vaksinasi di sekretariat KNPI,” ujar Bung Iqbal, sapaan akrabnya.

Bung Iqbal meminta masyarakat, khususnya para pemuda yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan. “Ini untuk kebaikan kita semua, bukan hanya pemerintah. Diri sehat, bangsa sehat, ekonomi bangkit dan pulih. Maka prokes tetap dipatuhi agar pandemi lekas pergi,” jelasnya.

Peserta juga berterimakasih atas pelaksanaan vaksinasi. “Ini bukti nyata, kepedulian pemuda, dan menjadikan pemuda itu bermanfaat kepada sesama dan peduli terhadap lingkungan,” kata peserta vaksin, yang saat ini masih aktif sebagai budayawan di Lampung.

Sebanyak 200 dosis vaksin disiapkan untuk dosis kedua ini. Penyuntikan vaksin dilakukan oleh jajaran Biddokes Polres Bandar Lampung.

LAPORAN TEAM TABIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *