Beranda Headline “Rotasi 15 Pejabat Eselon ASN lll dan lV Pemkab, Dilantik Wakil Bupati...

“Rotasi 15 Pejabat Eselon ASN lll dan lV Pemkab, Dilantik Wakil Bupati Oku Timur”

| 156

“Rotasi 15 Pejabat Eselon ASN lll dan lV Pemkab, Dilantik Wakil Bupati Oku Timur”

BREAKINGNEWS, OKU TIMUR, SUMSEL, Tabirnews.com-– Pemerintah kabupaten OKU Timur melakukan rotasi terhadap 15 pejabat ASN baik itu dari eselon III maupun eselon IV.
Pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap 15 pejabat itu dilakukan pada Kamis (10/3/2022) oleh Wakil Bupati OKU Timur H M Adi Nugraha Purna Yudha.

Adapun pejabat yang diambil sumpah bernama Mundir, Oman Jaya, Habibi Nur Arifin, Medriansyah, Herwan Danius, Melwi, Moong Gajali, Bambang Irawan, Hendra Juaini, Afrien, Ishariyanto, Maylansyah, Martini, Asben Muhlis dan Zani Antoni.

Pejabat yang dilantik hari ini didominasi oleh Dinas PU TR sebanyak enam orang, kemudian Dinas PU Perkim empat orang.
Sedangkan lima pejabat lainya terdiri dari Inspektorat Daerah, Dinas Perhubungan, UPTD Puskes, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata serta Dinas Pertanian.

Wakil Bupati OKU Timur H M Adi Nugraha Purna Yudha mengatakan, ini sebagai bentuk
pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan tugas pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik.

“Terutama dalam prioritas pembangunan daerah,” ujar Yudha.
Ia mengajak seluruh pejabat termasuk yang dilantik untuk bersama-sama dan bahu membahu menghadapi tantangan kedepan visi misi kabupaten sesuai dengan tugas di tempat kerja.

“Kepada yang hari ini mendapat rotasi jabatan selamat bertugas di tempat baru dan dijadikan tempat lama sebagai introspeksi kinerja yang akan datang,” bebernya.
Kepada pejabat lingkungan Pemkab, sambung Yudha, agar kita menunjukan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi,”Tegasnya.

LAPORAN : INDRA S/TEAM TN OKU TIMUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here