Diserah Terimakan, Kasat Lantas Polres Lampung Tengah

Diserah Terimakan, Kasat Lantas Polres Lampung Tengah.

GUNUNG SUGIH, Tabirnews.com — Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.IK., M.Si. menjadi Inspektur upacara serah terima jabatan dan pisah sambut Kasat Lantas Polres Lampung Tengah di Aula Admani Wedhana, kegiatan yang cukup khidmad ini tetap tidak mengabaikan protokol kesehatan, Rabu 11/5.

Serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Lampung tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri, adapun pejabat yang di serah terimakan adalah Kasat Lantas dari pejabat lama AKP Edwin Widya Dirotsaha.P, S.I.K kepada pejabat baru AKP Ipran, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Paur SI STNK Subdit Regident Dit Lantas Polda Lampung.

“Mutasi di lingkungan kesatuan institusi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi, karena ini semua semata – mata bertujuan untuk memberikan kesempatan serta pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, dan sebagai bekal dalam pengembangan diri maupun jenjang karier, ” ungkap Kapolres dalam amanatnya.

Dalam kegiatan yang turut dihadiri Wakapolres Lampung Tengah Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, S. IK., MM., para PJU, Kasat, Kapolsek Terbanggi Besar dan Gunung Sugih, Perwira dan Staf Polres Lampung Tengah ini, Kapolres mengajak seluruh Anggota jajaran untuk senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama yang baik kepada pejabat yang baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan pada pejabat yang lama selama ini.

“Secara organisasi ataupun pribadi, saya ucapkan terima kasih kepada AKP Edwin Widya Dirotsaha.P, S.IK beserta keluarga yang telah banyak menyelesaikan tugas – tugasnya sebagai Kasat Lantas yang lama, dan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Pama Roops Polda Lampung, serta kepada Kasat Lantas yang baru AKP Ipran, SH juga diucapkan selamat datang dan selamat bertugas, segera sesuaikan diri, bangun komunikasi yang baik dan laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, ” harap Doffie.

Mengakhiri amanahnya, Kapolres berharap agar pejabat yang baru, harus mampu meningkatkan semangat, disiplin, ethos kerja serta melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat secara profesional.

“Andaikan menemui kendala, agar sesegera mungkin dapat dilaporkan secara berjenjang. ” pungkas Kapolres.

TABIRNEWS (TN) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *