Kopda Asep Sampaikan Ada 4 Titik Sasaran Pendistribusian 700 Kotak Keramik

Bungo, Tabirnews.com – Pendistribusian keramik sebanyak 700 kotak telah dibagikan ke beberapa titik untuk mendukung program kegiatan Serbuan Ter Kopda Asep personil Koramil 416-02/Tanah Tumbuh tampak sangat semangat dapat menyalurkan bantuan ini secara langsung, jumat (27/05/2022).

Kopda Asep menyampaikan “ada 4 titik yang menjadi sasaran pendistribusian di desa Rantau Ikil Kecamatan jujuhan sasaran pertama yaitu Mushola An-Nur, Madrasah Al-Anwar, Rumah Ibu Soiya, dan Rumah pak Anas” Ucap Asep.

Salah satu dari warga desa yaitu pak Anas mengaku sangat bahagia dan sangat berterimakasih kepada TNI terutama pihak Kodim 0416/BUTE yang telah memperhatikan rumahnya dan terutama pembangunan desanya, pak Anas pun menyampaikan “apa yang dirasakan nya seperti mimpi, harapan yang beliau dambakan pun sebentar lagi akan terwujud untuk dapat menempati rumah yang layak,” tutur Anas

Kades Desa Rantau Ikil H. Akhafi turut mengapresiasi personil Kodim 0416/BUTE beliau menyampaikan “semoga apa yang di kerjakan menjadi amal jariah untuk bapak TNI dan tentunya fasilitas yang di berikan akan kami rawat bersama,” pungkasnya. (fs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *