Beranda Headline Diduga Oknum Kepala Desa Beserta Istrinya di Desa Sabah Lioh Oku Timur...

Diduga Oknum Kepala Desa Beserta Istrinya di Desa Sabah Lioh Oku Timur Arogan Mengancam Wartawan

| 531

Diduga Oknum Kepala Desa Beserta Istrinya di Desa Sabah Lioh Oku Timur Arogan Mengancam Wartawan

OKU TIMUR, SUMSEL, Tabirnews.com– 
Oknum Kepala desa di desa Sabah lioh kecamatan bunga Mayang kabupaten okutimur,merasa tidak senang dirinya di datangi wartawan yang hendak konfirmasi terkait Anggaran dana desa tahun 2020 dan 2021,Kamis 26/05/2022.

Menurut keterangan (F) watawan media cetak dan online di kabupaten okutimur,
Sudah beberapa kali awak media( F) 30 menyambangi kantor Kepala Desa yang ada di Kecamatan Bunga Mayag namun (Y) salah satu Oknum Kepala desa tidak pernah dapat di temui, dan kami mencoba mempertanyakan ke Sekretaris desa yang ada di kecamatan Bunga Mayang (E), namun (E) enggan menjawab.

Selanjutnya mengarahkan awak media untuk menemui Kepala Desa di kediaman nya. Ucap nya.Saat awak media mencoba mendatangi kediaman kepala desa, untuk menanyakan terkait anggaran dana desa tahun anggaran 2020 sampai dengan 2021, pada hari Kamis 26 Mei 2022 (Y)” justru malah kades tersebut marah-marah ke awak media dan mempertanyakan surat tugas dan sertifikasi dari dewan Pers.

Seorang pejabat publik tidak seharusnya menggelontorkan kata-kata yang tidak enak di dengar, bahkan kades tersebut mencoba masuk dan mengambil sebuah pisau cap garpu dan menantang awak media untuk berkelahi sehingga istri kades pun ikut ikutan menolong kades mengeroyok ( f) saat istri memukul (f ) di tefis oleh( F) namun saya media tetap menenang kan diri dan sabar pungkasnya.

Entah mengapa dan ada apa kok
Merasa dirinya kades (kepala desa ) terusik, dengan kedatangan awak media yang hendak konfirmasi. Lanjutnya Bahkan saat di kompirmasi kepala desa tersebut tidak mau memberi kan keterangan atau komentar, terkait Anggaran Dana Desa tahun 2020 dan 2021, yang iya kelola.di desa Sabah lioh
justru Y” terang – terangan mengatakan ke awak media kalau Dana Desa yang ada di desa Tulang Bawang itu, dana desa nya tidak jelas, dan kamu selidiki dana desa Tulang Bawang jelas nya.

Awak media berharap kepada dinas dinas terkait, PMD, Inspektorat, camat Bunga Mayang, serta pemerintah daerah untuk mengkroscek ulang LPJ yang di buat oleh Desa yang ada di kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten Oku Timur pada Tahun 2020 sampai 2021, karena kuat dugaan adanya indikasi Mark Up dan korupsi di desa tersebut.

LAPORAN KHUSUS : INDRA S / TEAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here