SD Islam Bustanul Ulum Terusan Nunyai Lamteng Ciptakan Siswa Beraklag Baik

TERUSAN NUNYAI, LAMTENG, Tabirnews.com- SD Islam Bustanul Ulum dialamat Kampung Gunung Batin Baru Kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten Lampung Tengah ciptakan siswa anak didik berahlaqul karimah yang terpuji dan baik.

Kepala SD Islam Terusan Nunyai Lampung Tengah Gunawan, S.Pd, didampingi imam selaku guru pendidik siswa di sekolah, menyampaikan harapan visi misi serta prestasi yang telah diraih oleh anak didiknya.

Selama dua tahun terakhir ini sekolah belum mengikuti  iven iven tertentu akibat dampak pandemi, tetapi kami tetap mendorong aktifitas dunia pendidikan yang baik secara pembelajaran daring.(Rabu 8 juni 2022).

Alhamdulillah, pada tahun ini sekolah kami mendapatkan penilaian dari badan akreditasi sekolah nasional dan sekolah kamipun sudah ditetapkan SK nya dan SD Islam Bustanul Ulum Gunung Batin Baru  mendapatkan nilai peringkat A status akreditasinya, “ucap kepsek kepada media Tabirnews.com.

Visi dan misi untuk sekolah kami terciptanya anak didik yang  berkarakter islami, cerdas,mandiri  beriman dan bertagwa, prinsifnya unsur relegius untuk peringkat pendidikan nasional.

“Saya berharap kedepannya SD Islam Bustanul Ulum ini dapat lebih lagi meningkatkan mutu kualitas di dunia pendidikan,”pungkasnya.

LAPORAN TABIRNEWS (TN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *