Beranda Sumatera Bungo Pj. Bupati Aspan Sidak ke Kantor Camat Tebo Ilir dan Tengah Ilir

Pj. Bupati Aspan Sidak ke Kantor Camat Tebo Ilir dan Tengah Ilir

| 89

Tebo,Tabirnews.com – Dalam meningkatkan disiplin Pegawai , Pj. Bupati Tebo H. Aspan,ST melakukan Inspeksi Mendadak (SIDAK) di Kantor Camat Tebo Ilir dan Tengah Ilir, Rabu (20/7).

Dalam Sidak tersebut, Pj. Bupati Aspan menemukan absen kehadiran tidak ditandatangani di Kantor Camat Tebo Ilir. Kepada ASN tersebut diminta Sekcam Akhmad Fuad untuk menghadirkannya menghadap Pj. Bupati Aspan. Sedangkan di Kantor Camat Tengah Ilir disambut Camat Solahudin.

Kemudian pada acara Sidak, tidak luput pengecekan kebersihan ruangan dan lingkungan Kantor serta pemanfaatan ruangan oleh H. Aspan. Sebagaimana disampaikannya, saat ini Pemkab. Tebo lagi sedang giatnya membersihkan jalan 2 jalur di dua lokus yakni Muara Tebo dan Rimbo Bujang. Jangan sampai dilingkungan Perkantoran di 12 Kecamatan tidak bersih, pinta Aspan.

Terakhir kepada para Camat agar mengikut sertakan para perangkat Desa untuk apel di Kantor Camat, minimal satu kali dalam satu bulan guna tukar menukar informasi terbaru . Nanti akan saya buat surat edaran kepada seluruh Camat, kata Pj. Bupati Aspan. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here