Beranda Headline Warga Desa Panca Jaya Oku Tmur “Harapkan Pembangunan Jalan Kabupaten Yang Rusak...

Warga Desa Panca Jaya Oku Tmur “Harapkan Pembangunan Jalan Kabupaten Yang Rusak Parah”

| 229

Warga Desa Panca Jaya Oku Tmur “Harapkan Pembangunan Jalan Kabupaten Yang Rusak Parah”

OKU TIMUR, SUMSEL Tabirnews.com—
Masyarakat yang melintas di jalan kabupaten desa panca jaya kecamatan belitang jaya kabupaten okutimur mengharap kan pembangunan jalan kabupaten perbatasan okutimur yang menghubungkan Lampung waykanan di desa panca jaya yang saat ini rusak parah 21 Juli 2022.

Jalan tersebut merupakan jalan penghubung menuju desa panca tunggal dan perbatasan Lampung waykanan , jalan yang rusak parah di sepanjang kurang lebih 500 meter.

Saat di komfirmasi warga yang melintas di jalan tersebut, “kalau musim penghujan pak, jalanan susah  sulit dilewati dikarenakan ada beberapa titik lobang  yang tergenangi air,”ungkapnya.

Lanjutnya kembali, “Ya harapan saya agar pemerintah khususnya dinas terkait kabupaten okutimur dapat membangun,memperbaiki jalanan ini pak, karena jalanan ini merupakan jalan akses alternatif yang menuju Lampung waykanan,” harapnya.

Saat di komfirmasi kepala desa panca tunggal menjelaskan desa panca jaya itu pemekaran dari desa panca tunggal yang belum dipinitip dan mengenai jalan yang rusak parah di desa panca jaya ,kemaren dari PUTR pekerjaan umum dan tata ruang dari kabupaten okutimur kerumah mengajak saya mengukur jalan tersebut, namun sampai saat ini belum juga di bangun,harapan saya agar segera di bangun jalan tersebut,” pungkasnya.

LAPORAN : INDRA S. OKU TIMUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here