Beranda Sumatera Anjungan Promosi Jambi di TMII Dicek Ketua TP-PKK Tebo Armayanti Aspan

Anjungan Promosi Jambi di TMII Dicek Ketua TP-PKK Tebo Armayanti Aspan

| 116

Tebo, Tabirnews.com – Ruang promosi Kabupaten / Kota di Anjungan Jambi, TMII Jakarta dikunjungi Ketua TP-PKK Tebo Hj. Armayanti Aspan, Senin pagi (25/7).

Hj. Armayanti dalam kunjungan tersebut didampingi Pimpinan Anjungan Jambi TMII Primarani Pangidaran, SE, ME untuk melihat lansung kondisi anjungan Jambi, khususnya ruang promosi Kabupaten/ Kota yang ada di gedung promosi anjungan Jambi TMII Jakarta.

Sebagaimana disampaikan Hj. Armayanti, saya datang ingin melihat lansung ruang promosi Kabupaten/Kota yang ada di Gedung promosi Anjunga Jambi karena disini ada ruang Pameran. Apalagi saat ini ruang tersebut baru habis direnovasi kata Ketua Dekranasda Tebo ini.

” Nanti barang-barang lama akan kita perbaharui. Kita ingin menampilkan dari Kabupaten Tebo yang terbaik. Sudah dibicarakan dengan pengrajin Songket, Tenun, Batik, makanan khas Tebo dan produk lainnya. Mereka sangat berharap sekali bisa tampil di Anjungan promosi Jambi ini “, ungkap Istri orang Nomor 1 Tebo ini.

Pada kesempatan itu Hj. Armayanti juga melihat rumah Adat Jambi dan ruang Galeri Seni yang ada disana. Kemudian Pimpinan Anjungan Jambi Primarani Pangidaran menjelaskan kepada Ketua TP-PKK Tebo bahwa ada beberapa event seni budaya yang bisa diikuti Kabupaten Tebo pasca Re Opening TMII pada bulan Agustus 2022 nanti. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here