Beranda Olahraga Pj Bupati Dampingi Gubernur pada Pembukaan Turnamen Tenis Gebyar 77 di Tebo

Pj Bupati Dampingi Gubernur pada Pembukaan Turnamen Tenis Gebyar 77 di Tebo

| 87

Tebo, Tabirnews.com – Bupati Tebo H. Aspan S.T. mendampingi Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris S.Sos. M.H. dalam pembukaan Turnamen Tenis Lapangan Gebyar 77 di Lapangan Tenis Rumah Dinas Bupati Tebo, Sabtu (06/08/2022).

Turnamen ini terlaksana dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke- 77.

Ketua Pelaksana yang sekaligus Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega mengatakan tema yang diusung dalam gelaran ini yakni “Dengan Pertandingan Tenis Menjalin Silaturahmi Sesama Insan Tenis di Kabupaten Tebo Menuju Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Dengan begitu diharapkan penyelenggaraan tenis ini mampu menjadi ajang menjalin kekompakan dan sinergitas untuk pembangunan yang lebih baik ke depannya.

Senada dengan tema tersebut, Gubernur Al Haris mengharapkan adanya kekompakan yang terjalin. Selain itu, turnamen ini juga diharapkan sebagai simbol sportifitas dan semangat dalam membangun daerah sesuai fungsi dan tugasnya masing-masing.

Penyelenggaraan turnamen akan berlangsung dari tanggal 06 Agustus sampai dengan 13 Agustus nanti. Dengan peserta 23 pasang ganda perorangan pemula dan 23 pasang ganda perorangan utama.

Turnamen dibuka secara simbolis oleh Gubernur Jambi Al Haris di dampingi Pj. Bupati Aspan dengan melakukan servis pertama. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara Tim Al Haris berpasangan dengan Dandim 0416/ BUTE versus Tim Syahlan Arfan berpasangan dengan perwakilan Kajari. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here