Beranda Sumatera Bungo Tukang Panen Sawit Temukan Mayat yang Membusuk

Tukang Panen Sawit Temukan Mayat yang Membusuk

| 138

Bungo, Tabirnews.com – Kampung Sungai Jao dihebohkan dengan adanya penemuan mayat yang sudah membusuk.

Mayat tersebut sitemukan tepatnya hari ini, Rabu tanggal 31 Agustus 2022 sekira pukul 09.30 Wib bertempat di belakang pondok kebun sawit Kampung Sungai Jao Senamat Kecamatan Pelepat yang berjenis kelamin laki-laki.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Bungo, AKBP. Wahyu Bram, SH, SIK, MIK melalui Paur Humas Polres Bungo AKP. M. Noer kepada awak media, Rabu (31/08).

Benar ada ditemukan mayat membusuk di kebun kelapa sawit warga,” kata Kpolres.

Ini berkat adanya laporn sdr Hartoni, umur 50 thn, Warga Dusun Benit Sei Mengkuang Kabupaten Bungo yang berprofesi sebagai tukang panen,” jelasnya.

Hartoni ingin memanen buah sawit di lahan milik Perdana Kusuma, 35 (thn) warga Simpang BTN Asri Bungo.

Siterangkannya pada hari Rabu tanggal 31 Agustus 2022 sekira pukul 08.00 Wib pada saat berada di dalam areal kebun sawit tersebut dan mengelilingi kebun sawit untuk melihat buah sawit yang akan dipanennya sekira pukul. 08.10 Wib Hartoni mencium bau busuk dan kemudian mencari dari mana asal bau busuk tersebut. Hingga kemudian menemukan mayat seseorang yang telah membusuk tanpa menggunakan pakaian dalam posisi mayat telungkup dan isi perutnya telah keluar.

Atas penemuan mayat tersebut, Hartoni langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dan dari beberapa saksi pernah bertemu dengan bersangkutan pernah melihat berjalan tanpa baju.

Sedangkan dari pihak Polres Bungo menyampaikan akan tetap mendalami berbagai kemungkinan atas penemuan mayat ini.

Mayat sudah dibawa ke RSUD Hanafie untuk dilakukan pemeriksaan, untuk saat ini identitas mayat yang ditemukan belum diketahui,” pungkas Kapolres Bungo AKBP. Wahyu Bram melalui Paur Humas AKP. M.Noer. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here