Beranda Lain-Lain Diduga Oknum Kepsek SMK di Lamtim MARK UP Siswa & Tilep Dana...

Diduga Oknum Kepsek SMK di Lamtim MARK UP Siswa & Tilep Dana PIP

| 277

Diduga Oknum Kepsek SMK di Lamtim MARK UP Siswa & Tilep Dana PIP (Program Indonesia Pintar)

BREAKINGNEWS, LAMPUNG TIMUR, Tabirnews.com– Diduga salah satu oknum kepsek SMK di Lamtim korupsi, Mark Up, tilep dana PIP (Program Indonesia Pintar) secara kolektip, 15/9/2022.

Saat tim dari LPI Tipikor didampingi Media cetak online Tabirnews.com, menghubungi oknum kepsek SMK Labuhan Maringgai Lampung Timur yang berinisial PWT melalui via WA (WhasApp) dan telpon, Namun tidak ada satupun jawaban untuk dapat berkomunikasi terkait hal tersebut, Ditemui disekolahnya pun beberapa kali oknum kepsek tidak pernah ada di sekolah.

Tim LPI Tipikor dan Media cetak online Tabirnews.com menduga, oknum kepsek tersebut sepertinya sengaja menghindari pertanyaan dari tim terkait adanya aroma dugaan Korupsi, Mark Up, Tilep Dana PIP (Program Indonesia Pintar) yang diambil secara kolektip.

Selanjutnya, Tim LPI Tipikor dan awak media Tabirnews.com anjangsana silahturahmi ke ketua MKKS yang membawahi SMK setempat.

Ketua MKKS Lampung Timur yang berinisial SG, saat dikonpirmasikan terkait hal ini beliau menanggapi hal ini dengan baik dan menyampaikan kepada tim LPI Tipikor dan Media cetak online Tabirnews.com akan segera menyikapi dan memanggil oknum kepsek SMK Tersebut.

Ikuti terus kami Media cetak online Tabirnews.com, Kita akan kupas tuntas tabir gelap yang berada di salah satu SMK di wilayah Kabupaten Lampung Timur, Terkait hal ini  tunggu kami di episode mendatang..!!

LAPORAN KHUSUS TIM TABIRNEWS

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here