LSM GPRI Lamteng Kordinasi Bersama Kasat Lantas Polres Lampung Tengah

LSM GPRI Lamteng Kordinasi Bersama Kasat Lantas PolresLampung Tengah.

LAMPUNG TENGAH, Tabirnews.com– Kepala Satuan lalu lintas Lampung Tengah Kasat Lantas AKP IPRAN SH. Mewakili Kapolres Lampung tengah AKBP Dofie falevi Sanjaya, Menerima Kunjungan LSM GPRI Lamteng untuk kordinasi Bersama LSM GPRI Lamteng hadir dan dalam pertemuan tersebut Ketua DPC Dedi Jauhari, Slamet Purnomo (SLES) Ketua harian wasekjen Johan Efendi,serta Slamet Kabag investigasi keormasan GPRI dan publikasi.Ketua Kecamatan Gunung Sugih Sahari,lokman.

Pertemuan yang digelar pada Selasa jam 11.00 siang diruang kerja Kasat Lantas polres Lampung tengah berjalan penuh keakraban, diantaranya obrolan tentang Program, program Kasat Lantas dan apa yang bisa bersenergi bersama LSM GPRI, Serta kegiatan sosial satuan lantas kedepan Selasa 10/1/2023.

Kepada media kasat Lantas mengajak untuk saling menjaga silahturahmi dan kordinasi bersama Lantas antara media,ormas maupun LSM yang ada di Lampung tengah seperti arahan Bapak Kapolres kita selalu welcome untuk teman-teman LSM GPRI.

“Mari saling menjaga silaturahmi dan koordinasi yang baik antara Lantas dengan rekan media serta ormas dan LSM GPRI sebagai mitra dalam melaksanakan tugas kepolisian”,Ajak kasat Lantas

Sementara itu ketua DPC GPRI Dedi Jauhari mengapresiasi polres Lampung tengah, khususnya kasat Lantas yang sudah berupaya merangkul LSM maupun media untuk menjalin Silaturahmi, serta Penyuluhan kepada masyarakat tentang Lalu lintas.

Ia pun menambahkan beliau selain tegas dan berwibawa juga humanis seperti keluarga,tidak ada jarak antara anggotanya atau LSM, “ini yang saya bangga kepada bapak Kasat.ucap.dedi.

TABIRNEWS (TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *