SMKN 3 Metro Adakan Upacara Peringatan Momentum HGN 2023

METRO, DUNIA PENDIDIKAN (Tabirnews.com), — SMK Negeri 3 Metro hari ini melaksanakan upacara peringatan Hari Guru Nasional 2023 di halaman sekolah. Diikuti oleh seluruh siswa dan guru serta karyawan SMK Negeri 3 Metro.

Siswa SMK Negeri 3 Metro memberi kejutan dan ucapan selamat untuk seluruh guru dan dilanjut dengan persembahan oleh agen perubahan berupa jingle serta lagu pelajar pancasila yang dinyanyikan oleh Kevin dan Lika, Senin(27/11).

Kemudian OSIS bersama siswa SMK Negeri 3 Metro, menampilkan acara hiburan berupa cosplay guru yang ada di SMK Negeri 3 Metro.

Kepala SMKN 3 Metro Erlian Damayanti saat dikonfirmasi media Tabirnews.com menyampaikan sedikit pesan maupun kesan di momentum hari guru nasional (HGN tahun 2023).

“Alhamdulillah, tak lupa kita ucapkan puja dan puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang mana sekolah SMKN 3 Metro sudah melaksanakan upacara peringatan hari guru nasional,” ucapnya.

Dilanjutkannya, upacara HGN berjalan dengan hikmat diikuti oleh semua dewan guru dan para siswa siswi SMKN 3 Metro, alhamdulillah acara sukses sampai dengan selesai,” terangnya.

“Kita berharap dengan momentum memperingati HGN hari guru nasional tahun 2023 ini, mampu menjadikan kita lebih baik lagi, mengemban tugas dengan amanah untuk mendidik para murid (Siswa siswi), agar kelak mereka dapat menjadi kebanggaan sekolah, kebanggaan orang tua mereka, mampu menjadi panutan suri tauladan yang baik bagi teman temannya, berguna bagi agama nusa dan bangsa ini,” pungkas Erlian Damayanti, tak lupa sembari mengamininya, “Aamiinn yaa Allah,Aaminn yaa robbalallamiinn..

Penulis : Moel Red Tabir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *