Kapolres Bungo Kunjungi Jemaat Gereja HKBP Bungo

Bungo, Tabirnews.com – Kapolres Bungo AKBP. Singgih Hermawan, SIK, MAP kunjungi Jemaat Gereja HKBP Muara Bungo di Jalan Lebai Hasan Lorong Sepakat No.108 Kelurahan Sei Pinang Bungo Kecamatan Bungo Dani, Minggu (25/02).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres mengatakan bahwa dirinya ingin bersilaturrahmi sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres yang masih baru berapa bulan menjabat di Kabupaten Bungo. Kapolres juga menjelaskan bahwa dirinya sebelumnya sudah pernah juga bertugas di Muara Bungo sebagai Wakapolres.

“Saya berkunjung kesini untuk bersilaturrahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada seluruh jemaat maupun umat Kristiani di Bungo karena saat ini saya dipercaya sebagai Kapolres di Kabupaten Bungo,” kata Kapolres.

Walaupun baru beberapa bulan menjabat Kapolres, namun sebelumnya saya sudah pernah bertugas di Muara Bungo ini sebagai Wakapolres,”jelasnya lagi.

Selanjutnya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada semua warga Bungo karena pasca pelaksanaan Pemilu kondisi negara kita damai dan khususnya di Kabupaten Bungo juga aman dan terkendali.

Kemudian Kapolres juga menyampaikan bahwa setiap hari Kamis Polres Bungo selalu mengadakan kegiatan keagamaan dengan mengundnag tokoh agama untuk muslim di Mushalla Polres dan agama non muslim ada tempat yang telah disediakan untuk selalu menjaga keutuhan dan kekompakan dalam menjaga kerukunan beragama di Kabupaten Bungo.

Kapolres berharap agar umat kristiani yang ada di Kabupaten Bungo dapat menerima kehadiran dirinya dan dapat bersama sama menjaga Kamtibmas di Muara Bungo.

Sedangkan Pendeta D.Manik menyambut dengan baik kedatangan Kapolres dan rombongan, seluruh jemaat HKBP mendukung kinerja Polres Bungo dan menyatakan selamat datang kepada Kapolres Bungo.

“Selamat datang kepada Bapak Kapolres dan rombongan, kami seluruh jemaat HKBP yang terdiri dari 700 jemaat HKBP Bungo mendukung kinerja Polres Bungo dan menyatakan selamat bertugas kepada Bapak Kapolres Bungo,”pungkas Pendeta D. Manik. (fs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *