Beranda Lampung Tengah Bank BCA Bandar Jaya Lalai Dalam Pelayanan Kepada Nasabah

Bank BCA Bandar Jaya Lalai Dalam Pelayanan Kepada Nasabah

| 196

LAMPUNG TENGAH – Salah satu nasabah Bank BCA Cabang Bandar Jaya Kabupaten Lampung Tengah merasa dirugikan pada saat melakukan transaksi tarik tunai di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BCA. (21/09/2019)

Hal tersebut terjadi pada hari Rabu (19/09/2018) saat nasabah Bank BCA Cabang Bandar Jaya melakukan penarikan tunai di ATM BCA yang berada di SPBU Pertamina Yukum Jaya. Jumat 21/09/2019.

Di mesin ATM Bank BCA nasabah memasukkan kartu debit ATM BCA ke mesin ATM dan melakukan tarnsaksi penarikan tunai sebesar Rp. 2.500.000, namun mesin ATM BCA tersebut tidak dapat di gunakan karena dalam kondisi gangguan.

Kemudian nasabah Bank BCA berpindah ke mesin ATM Bank BNI yang ada disampingnya yang berdekatan dengan mesin ATM BCA tersebut karena di kartu debit BCA tersebut memiliki layanan ATM bersama.

Setelah nasabah Bank BCA tersebut pindah ke Mesin ATM Bank BNI untuk melakukan tarikan tunai sebesar Rp. 2.500.000 muncul tulisan “limit time” atau habis waktu. Tidak lama tulisan tersebut muncul dan Kartu ATM pun ikut keluar dari mesin ATM BNI tapi saldo rekening berkurang dan uang tidak keluar dari mesin ATM tersebut .

Diwaktu yang berbeda awak media menanyakan hal tersebut kepada pihak Bank BCA atas kejadian layanan ATM bersama yang digunakan di mesin ATM BNI, namun pihak bank BCA saat di konfirmasi Eko Abdi selaku kepala CSO Bank BCA cabang Bandar Jaya mengatakan bahwa hal ini memang sering kali terjadi, dan Eko Abdi malah menyalahkan rekanan mereka atau pihak ketiga yang bekerjasama dengan Bank BCA tersebut.

Kemudian Eko Abdi selaku kepala CSO Bank BCA cabang Bandar Jaya ini menyarankan agar menemui customer servicenya yang bernama Yulia.

Kemudian  nasabah Bank BCA menemui customer servis Yulia, namun ditempat itu customer service mengatakan bahwa ia sangat mengerti sekali akan dunia pers, dan dengan bangganya ia menyebutkan bahwa ayahnya adalah kepala TVRI.

Yang sangat disayangkan sekali, sebagai customer servis Bank BCA memberikan pelayanan yang kurang baik. customer servis bukannya menjelaskan kepada nasabah melainkan malah menyombongkan diri sendiri.

Nasabah Bank BCA tersebut merasa sangat di rugikan dan sangat kecewa akan layanan ATM bersama dari Bank BCA uang bukannya keluar malah hilang tidak tau kemana, nasabah juga sangat kecewa akan pelayanan dari customer service di bank tersebut.

Laporan : Mulyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here