DPRD Lamteng Gelar Rapat Paripurna PAW 3 Anggota

Lampung Tengah Tabir News.com-  Rapat paripurna pergantian antar waktu PAW tiga anggota DPRD lamteng dilaksanakan pada hari Jumat 21/09/2018.

PAW ini dilakukan terhadap tiga anggota DPRD fraksi PDI Perjuangan yakni ,J.Natalis Sinaga,H.Ruslianto,dan Wayan Suartame.

J.Natalis Sinaga dan H.Ruslianto di ganti karena tersangkut masalah hukum dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).Sedangkan Wayan Suartame di ganti karena Indisipliner.

Posisi J.Natalis Sinaga sebagai Wakil ketua 1 di gantikan oleh Ni Made Winarti,dan Wayan Suartame di gantikan oleh dawir Ibrahim.

 

Pada rapat paripurna tersebut, untuk kali pertama Loekman Djoyo Soemarto sebagai bupati lamteng melaksanakan pidato nya setelah pelantikan nya pada hari Kamis 20/09/2018 yang lalu.

 

Dalam pidato singkat , loekman mengajak semua pihak untuk kedepannya saling merangkul dan dapat menjaga tali persaudaraan.

 

“.. Pidato pertama kali saya ini bertepatan dengan hari perdamaian internasional,Unt Un itu saya mengajak semua unsur untuk kedepannya saling menguatkan dan saling menjaga perdamaian ,”Kata Loekman.

 

Loekman juga mengutip dari pidato presiden RI pertama Soekarno “..Jika Satu Batang Lidi Sendiri Saja Maka Itu Tiada Artinya,Dan Apabila Sebatang Lidi Itu Bersatu Maka Akan Menjadi Suatu Kekuatan Yang Tak Mudah Tergoyahkan..”Ujar Nya.

 

Advetorial (ADV)

Liputan – Mul/Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *