Beranda Lampung Tengah Raden Zugiri Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Lamteng

Raden Zugiri Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Lamteng

| 304

Lampung Tengah Tabir News.com- Melalui rapat paripurna DPRD Lamteng,Raden Zugiri SH ,resmi menjabat sebagai wakil ketua DPRD Lamteng menggantikan pejabat sebelumnya J.Natalis Sinaga yang di berhentikan karena tersangkut kasus pidana korupsi dan masih menjalani proses hukum di komisi pemberantasan korupsi (KPK) di Jakarta.

Pengangkatan Wakil ketua DPRD lamteng untuk masa jabatan 2014/2019 ini dilaksanakan melalui rapat paripurna DPRD lamteng yang berlangsung di aula sekretariat DPRD lamteng pada hari Rabu,05/09/2018.

Dalam rapat paripurna yang di pimpin langsung oleh ketua DPRD lamteng Junaidi Sunardi tersebut tampak hadir Wakil bupati lamteng Loekman Djoyo Soemarto , Asisten Bidang Pemerintahan dan hukum provinsi lampung Theresia Sormin,Serta 26 dari 46 anggota DPRD yang saat ini sedang menjabat,serta para pejabat Setkab lamteng.

Dalam kata sambutannya,Wabub Loekman Djoyo Soemarto berharap kedepannya dengan pengangkatan Wakil ketua DPRD Lamteng yang baru di lantik tersebut dapat membawa dampak positif bagi manajemen di sekretariat DPRD lamteng.

Loekman juga berharap agar hubungan antara eksekutif dan legislatif bisa menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Asisten Bidang Pemerintahan hukum dan politik Gubernur lampung Theresia Sormin  memaparkan,bahwa lembaga DPRD Lamteng memiliki kedudukan yang setara dengan pemerintah daerah.

Oleh karena itu ,dalam bekerja DPRD sebagai lembaga legislatif dan pemerintahan daerah sebagai lembaga eksekutif harus sama-sama saling menjaga hubungan baik yang harmonis.

Dirinya juga berharap,hak hak yang berada di lembaga DPRD Lamteng harus di gunakan untuk hal hal yang baik dan sesuai dengan hikhu yang berlaku.

 

Advetorial (ADV)

Liputan : Mul/Red.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here