Beranda Headline Kondisi Jalan Penghubung Desa Gunung Maknibai Dan Desa Negeri Sakti Rusak Parah...

Kondisi Jalan Penghubung Desa Gunung Maknibai Dan Desa Negeri Sakti Rusak Parah Diperlukan Perhatian Khusus Oleh Pihak Yang Terkait

| 282

LAMPUNG UTARA,Tabir News.com–Dengan kondisi jalan yang kian rusak parah sehinga menimbulkan kebecekan pada saat musim hujan tiba kini Warga sekitar sangat berharap kepada pemerintah kabupaten lampung utara,melaui dinas terkait agar dapat secepatnya memperhatikan serta memperbaiki jalan tersebut,Minggu 11/11/2018.

Dimana kondisi jalan yang rusak  tersebut adalah salah satu jalan menghubungkan dari desa gunung maknibai ke desa Negeri Sakti ,kecamatan sungkai barat, dimana  Kondisi jalan tersebut jika musim hujan maka menimbulkan becek dan berlumpur, saat musim kemarau berdebu.

Sementara itu keberadaan jalan menjadi tumpuan bagi warga setempat sebagai akses tranportasi menuju perkebunan, dan aktifitas  kini Warga berharap ada perbaikan jalan tersebut  untuk memperlancar transportasi mereka.

Seperti disampaikan USMAN  warga setempat mengatakan harapan masyarakat sudah lama agar perbaikan jalan penghubung desa tersebut. Diakuinya kondisi jalan sangat parah jika memasuki musim hujan, selain becak juga berlumpur. Sementara aktifitas masyarakatnya,serta anak sekolah yang hendak berpergian kesekolah cukup mengganggu karena kondisi jalan yang becek dan berlumpur.

“Ya saya sangat berharap kepada pemerintah setempat melalui dinas terkait agar secepatnya pemerintah memperbaiki jalan tersebut sebelumnya rusak parah.

Kalau kondisi jalanya seperti ini jelas mengganggu kegiatan masyarakat petani saat ke lahan pertanian dan menganggu kenyamanan anak sekolah pada saat berangkat kesekolahan,” ujarnya.

Dalam Pantaun Tabirnews.com di lokasi,dimana kerusakan jalan tersebut yang menuju ke desa Negeri sakti,atau sebaliknya sudah cukup sangat Parah,Minimnya perbaikan dari pemerintah menyebabkan kondisi jalan semakin rusak dan Tak Beraturan lagi…”Pungkasnya.

Laporan : Kabiro Lampura Zulkifli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here