Beranda Ekonomi PLT Bupati Lamsel Nanang Ermanto Meresmikan Chandra Superstore Cabang Natar

PLT Bupati Lamsel Nanang Ermanto Meresmikan Chandra Superstore Cabang Natar

| 183

NATAR,Lamsel Tabir News.com– PLT Bupati lampung selatan Nanang Ermanto didampingi Owner Chandra Superstore Alesius Gunawan beserta keluarga Meresmikan Chandra Superstore Cabang Natar,Minggu 11/11/2018.

Bersamaan dengan itu , Chandra Superstore Cabang Natar yang berada di jalan raya Natar , desa merak batin , kecamatan Natar , mulai beroparasi dan di mulai di resmikan pada hari minggu ini.

Pada kesempatan itu,Alesius Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga sekitar khusus nya , serta masyarakat natar yang telah mendukung berdiri nya chandra Superstore Cabang Natar mulai dari pembangunan hingga diresmikannya Chandra Superstore.

” Kami berharap untuk kedepannya dengan berdirinya Chandra Superstore Cabang Natar ini ,dapat menjadikan perbelanjaan yang sangat mudah di jangkau oleh para masyarakat khususnya masyarakat yang berada di Natar dan sekitarnya,Dan dapat Membantu membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat setempat Menjadi karyawan di Chandra Superstore Cabang Natar ini..” Tuturnya.

PLT Bupati Lamsel Nanang Ermanto Yang Turut hadir dalam peresmian Chandra Superstore Cabang Natar ini juga tak lupa menyampaikan kesan dan pesannya.

” Dalam globalisasi dunia perdagangan saat ini, Alhamdulillah sudah ada dan baru hadir di Cabang Natar dan baru hari ini pula di resmikan nya Chandra Superstore Cabang Natar ini,Kami dari Pemprov Lamsel sangat Mengapresiasi kan besar sekali atas di bukanya Chandra Superstore Cabang Natar ini.

Semoga bermanfaat dan bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Natar ini sendiri, tentunya untuk kedepannya dapat menjadikan kualitas dan kuantitas bagi masyarakat Natar dan dengan demikian akan dapat menambah Omset bagi daerah dan tentunya kita dapat ambil segi positif nya,dan dapat mengurangi pengangguran karena pasti akan ada lowongan pekerjaan terbaru buat masyarakat Natar dan sekitarnya..” Tutup Nanang.

Laporan : NZR.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here