Beranda Ekonomi Lamsel Menerima Penghargaan Indeks Kelola Kinerja Efektifitas Pengelola (APBD) Terbaik 2018

Lamsel Menerima Penghargaan Indeks Kelola Kinerja Efektifitas Pengelola (APBD) Terbaik 2018

| 153

JAKARTA_(TABIR NEWS.COM)—  Pemerintah kabupaten lampung selatan meraih penghargaan indek kelola kinerja dan efektifitas pengelolaan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD)tahun 2018.

Penghargaan itu, di berikan kepada kabupaten lampung selatan sebagai salah satu daerah terbaik yang mampu mewujudkan pengelolaan anggaran yang baik dalam pembangunan bidang kesejahteraan kelompok 111,oleh katadata bekerja sama dengan UGM,Kamis 29/11/2018.

Penghargaan itu di serahkan oleh Dirjen bina keuangan daerah KEMANDAGRI, Drs.Syrifuddin.MM,Kepada PLT bupati lampung selatan Naang Ermanto di gedung XX1 Ballroom jakarta theater jakarta pusat rabu malam 28/11/2018.

Tak lupa juga PLT.Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Menyampaikan.

” Saya selaku PLT.Bupati lampung selatan,sangat mengucapkan banyak rasa terima kasih banyak kepada Pemerintah Pusat,yang mana telah memberikan apresiasi penuh kepada kemajuan untuk Kabupaten lampung selatan ini ..” Future Nanang.

Semoga apa yang sudah kami terima ini,dan apa yang sudah di berikan oleh pemerintah Pusat melalui program pengelolaan anggaran yang baik dalam pembangunan bidang kesejahteraan kelompok 111.

Oleh katadata bekerja sama dengan UGM ini akan terus kami jalankan dengan baik agar untuk kedepannya masyarakat khususnya masyarakat lampung selatan dapat lebih meningkat maju ,baik dan bisa sejahtera dari sebelumnya..” Tutup Nanang.

Laporan : NZR Lamsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here