Beranda Headline Kadis Kominfo Lamteng Drs.Hi.Sarjito : Buka Sosialisasi 4 Pilar MPR RI

Kadis Kominfo Lamteng Drs.Hi.Sarjito : Buka Sosialisasi 4 Pilar MPR RI

| 185

KOTAGAJAH_LAMTENG_ (TABIRNEWS.COM)—Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang di Wakili Oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Tengah Drs.Hi.Sarjito membuka secara resmi kegiatan sosialisasi 4 pilar MPR RI   di Bandiklat Kota Gajah, Sabtu 15 Desember 2018.

Pilar tersebut adalah Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika yang disampaikan oleh Alimin Abdulah Anggota MPR RI ini ditujukan kepada Pengurus dan Anggota PGRI Kabupaten Lampung


Dalam sambutannya, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang dibacakan oleh  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs.Hi.Sarjito sangat mengapresiasi dengan kegiatan tersebut. Sebab ia menilai 4 pilar itu sangat penting untuk dipahami dan termasuklah materi terkait UU desa serta peraturan pemerintah tentang desa.

Ditambahkan Sarjito Pemkab menyambut baik terhadap kegiatai itu, dan berharap peserta benar-benar mengikuti dengan seksama dalam upaya menyukseskan program pemerintah,.

Lebih Lanjut Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Tengah ini  menilai bahwa keberadaan Guru khususnya, sangat besar pengaruhnya terhadap suksesnya program pemerintah.

Sebab Guru menurut sarjito merupakan tenaga profesional yang bertugas merencanakan dan melaksanakan proses pembelajaran, menilai hasil pembelajaran, melakukan pembimbingan dan pelatihan, serta melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat

Usai membuka secara resmi Sosialisasi 4 Pllar MPR RI tersebut Kepada Awak Media mengucapkan rasa syukur PGRI Lampung Tengah mendapat pencerahan tentang 4 Pilar kebangsaan dan mengucapkan terima kasih kepada Anggota MPR RI yang telah meluangkan waktunya untuk PGRI.

Dan kepada Dewan Guru Sarjito selaku Ketua PGRI berpesan apa yang didapat dari pencerahan anggota MPR RI tadi dapat disampaikan kepada peserta didik dan masyarakat lingkungan sekitar, agar rasa memiliki negara indonesia tercinta ini dapat tertanam terhadap anak didik kita dari usia sejak dini..”Ungkapnya.
Laporan_Moel Redaksi Tabir_

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here