Beranda Headline Garda Bintang Timur Dikomandoi Ketua Keamanan Pasar Jalur Daenk Jamal : Akhirnya...

Garda Bintang Timur Dikomandoi Ketua Keamanan Pasar Jalur Daenk Jamal : Akhirnya Kembalikan Senyum Para Pedagang

| 504

JAKARTA_UTARA_( TABIRNEWS.COM)— Alhamdulillah atas Perjuangan Garda Bintang Timur dengan komando Ketua Keamanan Pasar Jalur Daenk Jamal, akhirnya para pedagang bisa senyum sumringah setelah 4hari lamanya tidak bisa berdagang sayuran di Pasar Jalur Jelambar Jalan Kebon Pala Jakarta Utara.

Daenk Jamal yang juga Selaku Kepala Koordinator Keamanan Pasar Jalur mengatakan.

“Saya dan pasukan sudah kerja keras untuk mereka, ini lah perjuangan kami untuk mereka para pedagang pasar jalur, akhirnya mereka bisa dagang malam ini yang mana semua itu batas perjuangan kami garda bintang timur bersama para pengurus” ucap Daenk Jamal. Rabu, 19/12/18.

Lurah Yogara Fernandes hadir di lokasi sekitar jam 17.30wib langsung memberikan kecerahan pada para pedagang Jalur untuk berdagang kembali.

Dan memberikan arahan jam 19.30 untuk persiapan buka dan persiapan tutup jam 05.30. Lurah minta para pedagang menjaga kebersihan setelah berdagang dan merawat tanaman yang sudah ditanam.

“Ok boleh berdagang kembali malam ini, asal jaga kebersihan..”Pintanya.

Lurah hadir bersama pasukan Satpol PP setelah apel atau brifing. Kehadiran dirinya disaksikan Rw 014 dan 007, ketua pasar Hartono dan beberapa pedagang yang sudah datang di pasar Jalur Jln Kebon Pala Pejagalan Penjaringan Jakut.

Hartono sebagai ketua Para Pedagang mewakili para pedagang mengucapkan Terimakasih kepada Daenk Jamal dan pasukan Garda Bintang Timur.

“Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Daenk Jamal dan pasukannya atas usaha n kerja kerasnya untuk memperjuangkan nasib kami para pedagang,Benar-benar kami hutang Budi atas perjuangan beliau pada kami”

Akhir kata Daenk Jamal berpesan selamat berdagang Kembali dan selamat menghidupkan perekonomian para pedagang .

“Selamat berdagang, selamat mencari nafkah untuk keluarga dan berdagang lah dan jangan lupa untuk selalu jaga kebersihan setelah berdagang..” Tutup daenk.

Laporan : ZULKIFLI TABIR_

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here