Ketua MKKS Sekolah SMK Metro Antusias Mendukung Kinerja Pendidikan

METRO_ (TABIRNEWS.COM)— Ketua MKKS Sekolah SMK Ibu Suindriyati Spd,Mpd saat di temui awak media Online TABIRNEWS.COM dan Media AMPERANEWS,di ruang kerjanya Memberikan sambutan apresiasi yang baik soal kinerja sekolah SMK yang berada di wilayah kota metro,Jumat 21/12/2018.

Suindriyati selaku kepala sekolah SMKN 3 Metro yang sekaligus menjadi ketua MKKS (Musyawarah Kelompok Kerja Kepala Sekolah) kota Metro ini sangat antusias memberikan apresiasi penuh dalam bidang pendidikan dan pengajaran kinerja kepala sekolah di wilayah kota metro.

Ditambahkan Suindriyati,kami selaku guru pendidik dan tenaga kependidikan yang berada di wilayah kota metro ini, sangat berharap penuh agar kedepannya dapat menjadikan siswa siswi didik sekolah SMK di kota metro ini dapat memberikan manfaat bagi para siswa siswi didik.

“.. Sekolah SMK yang berada di wilayah kota metro ini, mendukung program pemerintah daerah ,provinsi maupun pusat,dan kami selaku guru pendidik sangat berharap dapat menjadikan siswa siswi didik kami ini lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam bidang pendidikan di sekolah..” Ucap Suindriyati.

Lanjut Suindriyati selaku ketua MKKS Sekolah SMK kota metro,berharap saat ini ini dalam persaingan di era globalisasi.

Suindri,sangat berharap semua pihak  yang terkait dapat mendukung dan bersinergi dalam bidang pendidikan membangun generasi penerus anak bangsa,Sehingga bangsa ini dapat bermartabat diantara penduduk yang berada di dunia,..” Jangan sampai kita bercerai berai,ayo marilah kita bersama sama kita membangun bangsa dan negara Indonesia yang tercinta ini..” Pungkasnya.

Laporan : Abdullah/Moelyanto.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *