Beranda Headline Kampung Nambah Dadi(PAEN)-Antusias Dalam Pelaksanaan Program Pembangunan Kampung

Kampung Nambah Dadi(PAEN)-Antusias Dalam Pelaksanaan Program Pembangunan Kampung

| 262

NAMBAH DADI_LAMTENG_(TABIRNEWS.COM)–Kampung Nambah Dadi(PAEN) Kecamatan Terbanggi besar Kabupaten Lamteng ini ,Dalam Pelaksanaan Program (ADD-DD) Pembangunan Kampung sangat antusias memberikan apresiasi kepada para masyarakat,24/12/2018.

Dalam hal pembangunan kampung Nambah dadi tersebut seperti yang terucapkan oleh kepala kampung Nambah dadi Supardiyanto,Sekretaris Kampung(Carik) Kesmi, diwakili oleh bendahara kampung Nambah dadi Supratman, Menyambut baik Media Online TABIRNEWS.COM.

Dan selaku yang mewakili kampung bendahara Supratman, menyampaikan kepada media bahwasannya pembangunan (ADD-DD) 2018 dilaksanakan di kampung Nambah dadi ini sangat penting bagi masyarakat khususnya masyarakat kampung Nambah dadi dan masyarakat yang lainnya yang melewati jalan kampung.

“..Kami akan terus melakukan pengembangan dan peningkatan mutu kualitas pelayanan bagi para masyarakat kampung dalam bidang pelaksanaan program infrastruktur pembangunan kampung Nambah dadi ini..” Ujar Supratman.

Ditambahkan oleh Supratman, Kami juga selaku motor penggerak kampung Nambah dadi ini juga , berharap penuh untuk kedepannya dapat menjadikan kampung Nambah dadi ini , kampung yang terbaik untuk kedepannya.

Rasa terima kasih banyak kami kepada Pemerintah Pusat Maupun Pemerintah Provinsi dan pemerintah kabupaten,yang mana telah memberikan apresiasinya terhadap peningkatan mutu kualitas untuk pembangunan Infrastruktur semua kegiatan kampung.

Selanjutnya di katakan Supratman, Kami juga berharap kedepannya kampung Nambah dadi ini dalam pelaksanaan kegiatan program pembangunan kampung Nambah dadi dapat memberikan mutu pelayanan yang terbaik untuk para masyarakat.

“.. Semoga dengan adanya kegiatan program pembangunan kampung (ADD-DD) 2018 ini Kampung Nambah dadi ini dalam Infrastruktur pembangunannya,dapat mewujudkan impian masyarakat dalam bidang ekonomi.

Dari pembangunan jalan kampung yang baik,agar dapat memberikan manfaat bagi para masyarakat ,dalam bentuk pembangunan jalan kampung yang mudah untuk dilalui Tampa adanya keluhan warga (Masyarakat) kendala jalanan yang rusak..” Tegas Supratman.

Liputan : Moel TABIR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here