Beranda Headline Ranting Perwakilan PSHT Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah Galang Dana Bantu Korban...

Ranting Perwakilan PSHT Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah Galang Dana Bantu Korban Pasca Tsunami Selat Sunda

| 347

LAMPUNG TENGAH_(TABIRNEWS.COM)–PSHT dari Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung tengah,adakan penggalangan dana kemanusiaan guna membantu meringankan beban Saudara saudara kita yang saat ini terkena dampak musibah bencana alam tsunami Selat sunda, Jum’at 04 Januari 2019.

Ketua Penyelenggara Penggalangan Dana bantuan kemanusiaan korban pasca tsunami selat sunda Supardi dan para teman teman dari PSHT Kecamatan Terbanggi besar Kabupaten Lamteng ini dua hari Kamis-Jumat ini adakan penggalangan dana untuk para korban tsunami.

Harapan Supardi selaku ketua penyelenggara PSHT, Semoga dengan adanya kegiatan penggalangan dana untuk para korban pasca dampak tsunami selat sunda ini,dapat membantu meringankan beban para saudara kita dampak korban tsunami.

Di tempat yang sama Koordinator PSHT Terbanggi besar Lamteng bidang Lapangan Aldi Sandika, Turut menyampaikan ungkapan rasa turut berdukacitanya atas musibah bencana alam pasca tsumami selat sunda kemarin yang terjadi di wilayah Lampung-Banten.

“..Penggalangan Dana bantuan kemanusiaan korban tsunami Selat Sunda di adakan selama dua hari Kamis-Jumat besok dibelanjakan dan Inshaallah hari minggu ini akan kita serahkan kepada para korban tsunami Selat sunda.

Harapan Koordinator Lampangan PSHT, Semoga dengan adanya kegiatan penggalangan dana untuk para korban tsunami,bisa dapat meringankan beban mereka para saudara saudara kita yang saat ini terkena musibah bencana alam tsunami Lampung-Banten..”Ungkap Aldi Kepada Media Online TABIRNEWS.COM.

Alhamdulillah ,PSHT Perwakilan Cabang Lamteng,sudah berhasil mengumpulkan bantuan berupa, pakaian layak Pakai,Dan terkumpul dana Penggalangan Sebesar Rp.5.000.000-(Lima Juta Rupiah) yang akan di belanjakan untuk kebutuhan lainnya guna bantu korban tsunami Selat sunda..” Tutup Aldi.

Laporan : ALDI TABIR/MOEL REDAKSI TABIR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here