Beranda Headline Proyek Jalan Waleh Milik Oknum DPRD Ternate Dikeluhkan

Proyek Jalan Waleh Milik Oknum DPRD Ternate Dikeluhkan

| 278

“Ketgam: Proyek pengaspalan yang dikerjakan PT Citra Djadi Nusantara di trans Waleh Kecamatan Weda Utara, Kabupaten Halteng (Halteng), Maluku Utara (Malut)”

MALUKU UTARA_(TABIRNEWS.COM)– Proyek pengaspalan yang dikerjakan PT Citra Djadi Nusantara di trans Waleh Kecamatan Weda Utara, Kabupaten Halteng (Halteng), Maluku Utara (Malut) 2018 kemarin kini menuai kritik dari masyarakat setempat, Senin (7/1/2019).

Pasalnya proyek dengan nomor Kontrak: ll-20/SPP/KONST-JALAN/DAK.AFARMASIxxx 12 April 2018 di trans Wale tersebut tengah rusak parah. Pekerjaan peningkatan jalan lapen ruas jalan simpang Sagea, Patani, Trans Wale itu diketahui menelan anggaran sebesar Rp.4.765.000.000, bersumber Dana Alokasi Khusus (DAK) AFIR MASI.

Informasi yang dihimpun sejumlah Wartawan, diduga proyek tersebut adalah milik oknum anggota DPR Kota Ternate berinisial (IR). Saat ini IR juga telah mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR Provinsi Maluku Utara.

“Pemilik proyek pekerjaan jalan di Trans Wale ini salah satu anggota DPR Kota Ternate namanya (IR),” ungkap sala seorang warga Waleh yang enggan diberitakan namanya kepada TabirNews.com belum lama ini.

Masyarakat Waleh juga menilai, jalan tersebut dikerjakan asal-asalan sebab belum setahun sudah amburadul. Tentu hal tersebut mencoreng cinta DPR.

“Kami minta agar yang memegang proyek jalan dan khususnya PT. Citra Djadi Nusantara di panggil agar diminta penjelasan. Karena jalan baru di kerjakan ini belum sampai satu tahun sudah rusak parah,” tutupnya.

Reporter: Syah TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here