Beranda Headline Wakil Walikota Jambi H.Maulana Berikan Bantuan Korban Tsunami Selat Sunda Di Lamsel

Wakil Walikota Jambi H.Maulana Berikan Bantuan Korban Tsunami Selat Sunda Di Lamsel

| 258

Fotografer NZR TABIR Lamsel Ketgam : (Wakil Walikota Jambi, H.Maulana Berikan Bantuan Korban Tsunami Yang Di Terima Langsung Oleh PLT.Bupati Lamsel Nanang Ermanto)

KALIANDA-LAMSEL-(TABIRNEWS.COM)– Bantuan untuk korban bencana tsunami selat sunda di Kabupaten Lampung selatan terus berdatangan pasca musibah gelombang tsunami yang terjadi pada bulan 22 desember 2018 yang lalu .

Hari ini, Pemerintah kota jambi yang di wakili wakil walikota jambi H.Maulana membawa bantuan sebesar Rp. 265 juta yang berupa 500 unit kompor gas berikut selang dan regulator , pakaian untuk dewasa dan anak anak serta bahan makanan.

Dari pantauan wartawan Media Online TABIRNEWS.COM di lapangan , bantuan itu secara simbolis di serahkan wakil walikota jambi H.Maulana kepada PLT.Bupati lampung selatan Nanang Ermanto di posko logistik yang berada di rumah dinas bupati lampung selatan pada hari selasa,Selasa 15/Januari/2019.

Wakil Walikota jambi H.Maulana mengatakan, selain dari pemerintah kota jambi , bantuan tersebut merupakan sumbangsih dari jajaran ASN pemkot jambi , serta berbagai kalangan komunitas, maupun masyarakat kota jambi.

“..Bantuan tersebut merupakan sumbangsih dari jajaran ASN Pemkot kota jambi , serta dari berbagai kalangan komunitas, maupun masyarakat kota jambi,diharapkan dapat membantu meringankan beban para saudara Saudara kita yang saat ini  terkena dampak musibah bencana alam tsunami selat sunda..”Ucap Wakil Walikota Jambi H.Maulana.

Dan Kami selaku dari Pemerintah kabupaten kota jambi, saya juga mewakilkan seluruh masyarakat kota jambi,maupun kalangan dan komunitas tak lupa juga menyampaikan rasa turut berdukacita yang sedalam dalamnya atas musibah bencana alam tsunami selat sunda kemarin yang terjadi di wilayah Lampung-Banten,semoga Kabupaten Lampung selatan untuk kedepannya menjadi lebih baik dan bisa bangkit kembali..”Ujarnya.

Penulis Laporan : NAZARUDIN TABIR LAMSEL.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here