Beranda Headline PLN ULP Bandar Jaya : Koperatif Berikan izin Untuk Daerah “Hitam” Demi...

PLN ULP Bandar Jaya : Koperatif Berikan izin Untuk Daerah “Hitam” Demi Kepentingan Bersama

| 575

BANDAR JAYA-LAMTENG-TABIRNEWS-TN– PLN Bandar Jaya Metro-Lampung Himbau masyarakat tentang izin melakukan pemangkasan yang bertujuan untuk menjaga keandalan SUPLAI Listrik ke pelanggan PLN ULP Bandar Jaya,Senin 04/02/2019.

Kepala Bagian Teknik PLN Bandar Jaya Lungguk Sibuea ST, mewakili manager PLN Bandar Jaya Suteguh Rahman ST, Menyambut baik Media TABIRNEWS dan memberikan informasi tentang mutu pelayanan teknik PLN Bandar Jaya.

“Kami sangat menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah kabupaten lamteng ini,agar tidak beraktifitas di dekat jaringan listrik PLN,Seperti bermain layang layang,dan yang pastinya membangun bangunan di bawah jaringan listrik ,memasang Penjor atau reklame di bawah jaringan listrik PLN ..” Ungkap Lungguk.

Disampaikan kembali oleh Lungguk,adapun hal hal yang sangat membahayakan untuk masyarakat, terkait dengan jaringan listrik PLN, masyarakat dapat segera melaporkan ke kantor PLN terdekat,atau dapat juga menghubungi CAll CENTER kami di 123.

Tak banyak harapan kami selaku dari PLN ULP Bandar Jaya ini,kami berharap agar dapat memberikan apresiasi pelayanan yang penuh untuk para masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah kabupaten Lampung tengah dan sekitarnya,dan tak lupa juga kami sampaikan kepada para masyarakat jangan lupa untuk pembayaran tagihan listrik dirumahnya paling lambat di bawah tanggal 20 tiap bulannya..” Tutup Lungguk.

Penulis Laporan : (Moel Redaksi TABIR)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here