Beranda Headline “PANTANG SURUT” Pengabdian SUNARTI, S.pd, Laksanakan “TUGASNYA” Sebagai Pendidik Di SMPN 1...

“PANTANG SURUT” Pengabdian SUNARTI, S.pd, Laksanakan “TUGASNYA” Sebagai Pendidik Di SMPN 1 Putra Rumbia Walau Diatas Kursi Roda

| 444

PUTRA RUMBIA – LAMPUNG TENGAH – TABIRNEWS (TN) — Pantang Surut Ibu Sunarti.S.Pd Melaksanakan Tugasnya Sebagai Seorang Guru Di SMPN 1 PUTRA RUMBIA WALAU Keadaan Ditas Korsi Roda.Senin 04/02/2019.

Sungguh luar biasa semangat Sunarti walaupun keadaannya yang sangat memperhatikan, karena terjadi musibah tahun lalu sehingga membuat Sunarti seperti ini, namun semangatnya yang perlu kita apresiasi dan dapat menjadi contoh untuk para guru/pendidik agar lebih bersemangat demi anak bangsa yang kita cintai ini.

Hal tersebut dibenarkan oleh kepala SMPN 1 PUTRA RUMBIA Mashuri.S.Pd, bawasannya Ibu Sunarti walaupun saat ini kondisinya seperti ini tetap punya semangat kerja yang tinggi, untuk melaksanakan kewajibannya sebagai seorang guru, “Saya sangat acung jempol kepada ibu Sunarti mas, terkadang saya merasa yah..bagaimana ya mas, tentunya rasa iba itu yang pasti mas”,Tutur Mashuri.

Kami semua lanjut Mashuri, ”Guru-guru disini sangat prihatin kepada beliau dan harapan kami beliau tetap tegar dan kuat dengan cobaan ini”, tutup Mashuri.

Penulis Laporan : (ABDULLAH/TEAM TABIR/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here