Nidi Hartono : Apresiasi Dalam Kemajuan Masyarakat Lamsel

KALIANDA-LAMSEL-TABIRNEWS-TN—Nidi Hartono Caleg DPRD Kabupaten Lamsel Dapil 1 Kecamatan Kalianda Kecamatan Rajabasa dari fraksi partai Hanura,mencoba untuk kedepannya mengikuti pesta rakyat demokrasi dalam pesta pemilihan pileg untuk kabupaten lamsel.05/02/2019.

Adapun keinginan Nidi Hartono mencoba untuk mencalonkan dirinya sebagai pileg Kabupaten Lamsel ini adalah untuk dapat memberikan apresiasi kemajuan penuh kepada para masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah kabupaten Lamsel.

Saat ditemui Wartawan Liputan Khusus TABIRNEWS (TN) dilamsel baru baru ini,Nidi Hartono Menyambut baik dan memberikan apresiasi penuh kepada kemajuan dan perkembangan masyarakat Lampung Selatan.

“..Saya sangat berharap penuh untuk kedepannya dapat menjadikan Kabupaten Lamsel ini untuk kedepannya dapat lebih meningkatkan sumber daya manusia nya,dari segi adat istiadat setempat,dan yang pastinya saya mencoba membuat apresiasinya terhadap peningkatan kualitas di kabupaten Lamsel ini..”Ungkap Nidi.

Semoga masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah kabupaten Lamsel ini,dalam pemilihan umum PILPRES-PILEG yang tak akan lama lagi akan kita sambut ini,dapat menjadi masyarakat yang baik dapat menjaga kestabilan dan dapat sama sama menjaga keamanan dalam PILPRES-PILEG ini untuk dapat berjalan lancar,baik dan benar benar dapat Sukses.

Penulis Laporan : NZR Lamsel TABIR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *