Beranda Headline “Kisruh Bupati Jarang Ngantor Di soal “Ini Kata Iskandar SE”

“Kisruh Bupati Jarang Ngantor Di soal “Ini Kata Iskandar SE”

| 392

OGAN KOMERING ILIR-TABIRNEWS-TN–Adanya kisruh Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Iskandar SE, sejak awal di lantik jarang ngantor di soal,menimbulkan berbagai polemik.

Saat di konfirmasi Kasubag Humas Sekda Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Adi Yanto S.Pd.Kemarin menggatakan alasan Bupati OKI Iskandar SE, tidak masuk bahwa sedang melakukan cuti,dan mudah-mudahan besok bertepatan dengan pelantikan pengurus PWI Sumsel di Griya Agung Bupati akan hadir,Rabu 04/03/2019.

“..Setibanya di Griya Agung ,media kali ini benar melihat kehadiran sang Bupati OKI Iskandar SE,yang nampak duduk di depan mengenakan pakaian atas batik bewarna biru.Selasa(05/3)

Guna mendapatkan informasi yang berimbang media ini mencoba berbagai cara untuk melakukan komfirmasi kepada yang bersangkutan dengan mendatangi Griya Agung.

Melihat situasi yang terlalu ramai untuk melakukan wawancara dan komfirmasi akhirnya media ini ,cuma mendapatkan komentar singkat dari Bupati Iskandar mengenai jarang di kantor itu katanya dirinya sedang cuti ,di tanya mengenai sampai kapan batas waktu cuti ,dirinya menggatakan itu hak saya menentukan berapa lama batas dari waktu nya.

Untuk mendapatkan komentar yang lebih lengkap mengenai “Bupati Jarang Ngantor Di Soal” , Media kali ini mendatangi di kediaman sang Bupati.

Mewakili beberapa wartawan di kabupaten OKI ,Media ini di sambut baik oleh sang ajudan yang di ketahui Romi,lalu menunggu,,Katanya bapak sedang istirahat..”Ujar sang ajudan.

“..Setelah menunggu kurang lebih setengah jam ,akhirnya munculah sang Bupati OKI Iskandar SE, dengan nada yang membuat sempat terkaget para Media yang menunggunya, mengatakan bahwa, “..TIDAK ADA URUSAN DENGAN BERITA KALIAN ITU..!!!!!,,JANGAN SEOLAH-OLAH SAYA ADA HUTANG DENGAN KALIAN..!!!!LALU INI JUGA JABATAN PERIODE TERAKHIRNYA SAYA SEBAGAI BUPATI…”Terangnya Dihadapan Beberapa Wartawan.

Liputan Khusus: Deni S.OKI TABIR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here