Beranda Headline “Patut Dipertanyakan” “Eksekusi Terus Ditunda, Ada Apa Dengan PN Jakarta Utara..!!?

“Patut Dipertanyakan” “Eksekusi Terus Ditunda, Ada Apa Dengan PN Jakarta Utara..!!?

| 534

JAKARTA-TABIRNEWS-TN —Pelaksanaan Eksekusi lahan Nomor perkara 248/Pdt.G/1996/PN.Jkt.Ut tanggal 19 November 1996 yang beralamat Jl. Kramat Jaya No.88 Kel. Lagoa Kec. Tanjung Priok Jakarta Utara belum juga dilakukan ekeskusi oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Saat dikonfirmasi via telepon, Ivan Supriyatna selaku kuasa dari Ahli Waris menjelaskan jika sengketa lahan ini sejak tahun 1996 masih tarik ulur untuk melaksanakan ekseskusi, padahal berdasarkan penetapan eksekusi No.14/Eks/PN.Jkt.Ut tahun 2010 telah ditetapkanya tanggal pelaksanaan eksekusi dan melakukan rapat koordinasi dengan pihak terkait tentang pengosongan lahan tersebut. Namun pada saat melaksanakan ekesekusi pada lahan tersebut gagal dilaksanakan dengan alasan keamanan karena ada perlawanan dari pihak lawan perkara, ujar Ivan Supriyatna.

Lanjut Ivan, pihaknya telah mengajukan permohonan kembali penetapan ekseskusi kepada PN Jakarta Utara tertanggal 11 Februari 2019 dan pihaknya berharap agar segera ditetapkan pelaksanaan ekesekusi dan melakukan pengosongan terhadap lahan tersebut..”Tutup Ivan.

Laporan : Team LIPSUS TABIR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here