“SMPN 1 Abung Semuli Antusias Dalam Bidang Ciptakan Pendidikan Karakter Siswa”

ABUNG SEMULI-LAMPURA TN–
SMPN 1 ABUNG SEMULI memiliki motivasi untuk kedepannya meningkatkan kualitas dan kuantitas siswa siswi didiknya dalam bidang pendidikan karakter siswa.

Kepala sekolah SMPN.1 ABUNG SEMULI Yusda Wati ,saat ditemui Wartawan Liputan Khusus Media TABIRNEWS-TN, menyambut baik dan memberikan imformasi mengenai siswa siswi didiknya untuk kedepannya dapat meningkatkan kemampuannya dapat meningkatkan kemampuannya dalam bidang pendidikan siswa siswi didiknya yang lebih berkualitas dan berkarakter.

“..Kami selaku guru pendidik, berharap kedepannya dapat lebih meningkatkan kemampuan mereka, mutu dan kualitas prestasi belajarnya dalam bidang pendidikan, dan kami juga selaku guru pendidik, sangat berharap penuh untuk kedepannya dapat menjadikan siswa siswi didik kami ini yang memiliki nilai jual yang tingi dalam bidang pendidikan.

“..Dapat menjadikan kebanggaan tersendiri bagi para siswa siswi teman sekolahnya, berbudi pekerti yang lebih baik, ramah tamah dengan sapa saja,mem menjadi kebanggaan tersendiri bagi kedua orang tuanya..”Pungkasnya.

Penulis Laporan: HARIS ANUDI TABIR/TEAM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *