Beranda Headline “WOW Mencoba Menyuap Wartawan” “Oknum Kepsek SMPN 2 Gading Rejo Kabupaten Pringsewu,...

“WOW Mencoba Menyuap Wartawan” “Oknum Kepsek SMPN 2 Gading Rejo Kabupaten Pringsewu, Akui Dirinya KORUPSI DANA BOS Pertriwulan Mencapai Jutaan Rupiah”

| 536

GADINGREJO-PRINGSEWU-TABIRNEWS-TN—  Oknum Kepsek SMPN 2 Gading Rejo Kabupaten Pringsewu ini saat di konfirmasi awak media Cetak-Online TABIRNEWS-TN, mengakui kalau dirinya KORUPSI dana BOS per triwulannya rata rata dengan nilai  jutaan rupiah yang diyakini untuk memperkaya diri sendiri.Kamis 4/4/2019.

Yang lebih mengagetkan lagi Oknum  Kepsek SMPN 2 Gading Rejo Pringsewu ini mencoba menyogok wartawan Liputan Khusus TABIRNEWS-TN, dengan sejumlah uang dan mengajak awak media TABIRNEWS–TN–,untuk berdamai saja jangan diberitakan atau dilaporkan ke Dinas terkait tentang perihal ini.

..Begini aja lah kamu mau makan, saya juga cari makan..!!!!! Udahlah nanti saya kasih uang Rp 300 ribu,dan jangan sampai diberitakan ya..” Ujarnya.

Terkait hal tersebut, Wartawan Lipsus TABIRNEWS-TN menolak untuk menerima “UANG SUAP” dari Oknum Kepsek SMPN 2 Gading Rejo Pringsewu untuk tidak memberitakan terkait dirinya sendiri mengakui bahwa memang benar telah melakukan “KORUPSI DANA BOS Pertriwulan Mencapai Jutaan Rupiah ini”.

Wartawan Liputan Khusus TABIRNEWS-TN,akan segera melakukan pelaporan ke pihak yang terkait atau pun ke Dinas terkait dengan hal tersebut agar dapat membuat “Epek Jera” kepada Oknum Kepsek SMPN 2 Gading Rejo ini, berdasarkan barang bukti berupa rekaman video gambar,rekaman suara guna melengkapi berkas data pelaporan.

Laporan Lipsus : SALINDA TABIR/Team LIPSUS TABIR.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here