Beranda Headline “Miriissnya Nasib Anak Bangsa” Siswa-Siswi SMAN -02 Tumijajar Coret-Coret Baju Seragam Sekolah...

“Miriissnya Nasib Anak Bangsa” Siswa-Siswi SMAN -02 Tumijajar Coret-Coret Baju Seragam Sekolah Yang Belum Tentu Lulus Dengan Nilai Baik..!!!

| 492
“Mirisnya Nasib Anak Bangsa” Anak SMAN -02 Tumijajar Coret-coret Baju Belom Tentu Lulus..!!!

TULANG BAWANG BARAT-LAMPUNG-TABIRNEWS-TN– Beberapa siswa siswi yang sempat tertangkap blitz kamera Wartawan Liputan Khusus Media TABIRNEWS-TN, saat mereka sedang merayakan kelulusannya dengan mencorat coret baju seragam sekolah dan berpelukan di atas sepeda motor, nampak terlihat sejumlah anak-anak siswa siswi SMAN -02 Tumijajar Kabupaten Tubaba,Sabtu- 20 April 2019.

Saat awak media sedang di perjalanan di tiyuh Candra Mukti saat itu tiba-tiba hujan,sekira pukul 14:10 WIB, kepergok siswi yang sedang berteduh,dan berpakaian seragam ber coretan pilok cat warna beserta tulisan lainnya saat awak media bertanya kepada sejumlah siswa-siswa mereka berkata, “..Pengumuman kelulusan tangal 13 Mei 2019, tapi hari ini kami merayakan kelulusan..” Katanya.

Dalam hal ini juga di temukan siswa-siswi yang sedang berkendaraan sepeda motor dengan kecepatan maksimal,bukan hanya itu ada juga yang berpelukan di atas kendaraan roda dua(ranmor), Miriissnya..” Dalam hal ini Kabiro Media TABIRNEWS-TN Wilayah Kabupaten Tubaba Lampung, sangat menyayangkan,dan Angkat Bicara terkait hal ini, dan menjelaskan..”Dikhawatirkan, terjadinya perbuatan yang merusak masa depan mereka,serta apakah hal ini sudah mendapatkan izin langsung dari pihak sekolah..”Tegasnya.

Diharapkan kepada kepala sekolah SMAN-02 Tumijajar, Suharto S,Pd. Dapat memberi tindakan tegas, apabila pihak sekolah tidak mengeluarkan izin, atau memberi kan peringatan bahkan himbauan kepada anak-anak didiknya agar tidak melakukan perayaannya kelulusan dengan mencoret baju seragam sekolah,yang belum tentu nantinya nilai mereka baik,dan apakah mereka sudah tau Lulus Atau Tidaknya..”Geramnya.

 

Laporan Khusus: Santoso TABIR TUBABA/Team.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here