Beranda Headline Nanang Ermanto: “Meresmikan Kejuaraan Bola Volley Piala Ketum KONI di Gedung Olahraga...

Nanang Ermanto: “Meresmikan Kejuaraan Bola Volley Piala Ketum KONI di Gedung Olahraga (GOR) Way Handak Lamsel”

| 758
LAMPUNG SELATAN-TABIRNEWS-TN–Dihadiri Agustin Wulandhari dan Amasya Manganang , Nanang Ermanto buka kejuaraan bola Volley, piala dari ketua umum KONI Lampung Selatan.

PLT Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto secara resmi membuka kejuaraan bola Volley , piala dari ketua umum KONI Lampung Selatan yang di gelar di gedung olahraga (GOR) Way handak , Kalianda sabtu 20/4/2019.

Di hadiri dua atlet bola Volley, andalan dari tim Nasional , Amasya Manganang dan Agustin Wulandari, dari tim Jakarta Pertamina Energi Proli, kejuaraan itu diikuti oleh 29 tim, yang terdiri dari 15 tim putra dan 14 tim putri dari 15 kecamatan di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Selain itu turut hadir, ketua tim penggerak PKK Lampung selatan Winarni Nanang Ermanto, dan sejumlah para pejabat utama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, ketua umum KONI Lampung Selatan Rudi Apriadi dan ketua umum Persatuan Bola Volley Seluruh Indonesia (PBVSI) Lampung Selatan Wahyu Dwi Kristanto.

PLT Bupati Lamsel Nanang Ermanto dalam kata sambutannya, “..Berharap kehadiran dua atlet Nasional tersebut, bisa menjadi motivasi bagi para atlet atlet bola volley yang  berada di Lampung Selatan ini untuk dapat  meraih prestasi di kancah Nasional.

“..Hadirnya Agustin Wulandhari dan Amasya Manganang ini,dapat menjadi semangat baru untuk kita, mudah mudahan bermanfaat bagi para atlet atlet Lamsel, yang nantinya akan menumbuhkan bakat atlet atlet dari kecamatan di Lampung Selatan yang bisa mengikuti jejak mereka berdua untuk meraih juara prestasi olahraga bola Volley di tingkat Nasional..”Ujar Nanang Ermanto tersenyum bangga.

LIPSUS- (NZR TABIR LAMSEL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here