Beranda Bandar Lampung Pemkab Lamsel ikut Andil Dalam Acara “Lampung Fair tahun 2019, Bertemakan “Kilau...

Pemkab Lamsel ikut Andil Dalam Acara “Lampung Fair tahun 2019, Bertemakan “Kilau Selatan Gerbang Sumatera” di Kawasan PKOR Way Halim Balam”

| 410

BANDAR LAMPUNG-TABIRNEWS-TN- Kabupaten Lampung Selatan ikut ambil bagian dalam pagelaran Lampung Fair 2019, yang kembali di gelar di kawasan PKOR Way Halim kota Bandar Lampung.

Acara Lampung Fair tahun 2019 ini, Dengan mengusung tema “Kilau Selatan Gerbang Sumatra” Lampung Fair tahun 2019 menjadi media bagi Kabupaten Lampung Selatan, untuk mengimformasikan bebagai pencapaian dan prestasi pembangunan yang telah dilakukan daerah.

Event tahunan ini yang di buka secara resmi oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, dibuka tepatnya pada hari jum’at 19/4/2019 (malam), acara event tahunanan tersebut berlangsung selama dua pekan,mulai tanggal 19 april hingga 3 mei 2019 mendatang.

Turut hadir dalam acara pembukaan PLT Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, yang juga di dampingi oleh ketua tim penggerak PKK Winarni, dan anggota fokopimda Lampung Selatan,Sekretaris Daerah ir .Fredy SM .MM, beserta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Lampung Selatan.

Pada kegiatan acara Lampung fair tahun 2019 kali ini,kabupaten Lampung Selatan menampil kan berbagai pencapaian pembangunan, potensi pariwisata , kerajinan, produk UMKM , maupun berbagai komoditas unggulan yang ada di kabupaten berjuluk pintu gerbang sumatra itu.

LAPORAN KHUSUS: NZR LAMSEL TABIR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here