Beranda Headline Pemkab Lamsel: “Gelar Kegiatan Sosialisasi SABER PUNGLI Diaula Krakatau Kantor Bupati Lamsel”

Pemkab Lamsel: “Gelar Kegiatan Sosialisasi SABER PUNGLI Diaula Krakatau Kantor Bupati Lamsel”

| 316

KALIANDA-LAMSEL-TABIRNEWS-TN–Guna menciptakan pemerintahan yang bersih pemerintah kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, menggelar kegiatan sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di aula Krakatau,kantor Bupati setempat jum’at 26/4/2019.

Tak tanggung dalam pelaksanaan pekerjaan, kali ini Pemkab Lampung Selatan , menghadirkan langsung Satgas Korwil 111 Koordinator Supervisi Pencegahan ( Korsubgah ) KPK RI Uding Juharudin sebagai narasumber.

Kegiatan itu turut di hadiri juga, pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Sekretaris Daerah beserta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat di lingkup Pemkab Lampung Selatan, Ketua Saber Pungli Lampung Selatan dan sejumlah instansi vertikal lainnya.

Dalam arahan nya Nanang berharap, kehadiran tim dari KPK, dapat menambah wawasan dan pengetahuan jajaran pemerintahnya,sehingga akan dapat memahami dan mendeteksi diri untuk melakukan pencegahan terhadap hal hal yang berpotensi terjadi nya Tindak Pidana Korupsi.

“..Kita berharap kehadiran tim KPK disini, bisa memberikan pelajaran dan evaluasi bagi para pejabat dalam ruang lingkup Pemkab Lampung Selatan ini, dalam rangka menuju penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bebas dari Korupsi “.. Tegas Nanang.

(LAPORAN: NZR LAMSEL TABIRNEWS-TN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here