Beranda Bandar Lampung Menpar Arief Yahya: “Apresiasi Gubernur Lampung Ridho Ficardo Telah Berhasil Membawa Nama...

Menpar Arief Yahya: “Apresiasi Gubernur Lampung Ridho Ficardo Telah Berhasil Membawa Nama Provinsi Lampung Masuk 3 Besar Perkembangan Pariwisata di Indonesia”

| 228

Tabik Punn….!!! JAKARTA-TABIRNEWS-TN–Menteri Pariwisata Arief Yahya, mengapresiasi Gubernur Lampung Ridho Ficardo yang berhasil membawa nama Provinsi Lampung masuk tiga besar perkembangan Pariwisata di indonesia.

Hal itu di ungkapkan Menpar Arief  Yahya ,bertepatan pada acara Jakarta Marketing Week tahun 2019, yang di selenggarakan di Now Stage Atrium Mall Kota Casablanca , Jakarta Selatan Kamis 25/4/2019 malam.

Menurut Menpar , Provinsi Lampung di bawah pimpinan  Gubernur Ridho Ficardo merupakan Provinsi yang sangat berkomitmen dalam mengembangkan industri Pariwisatanya “..Provinsi Lampung masuk kategori TOP 3 di indonesia dalam perkembangan Pariwisatanya”.. Kata Arief Yahya.

Ditempat yang sama, Gubernur Provinsi Lampung Ridho Ficardo,tak lupa juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Menpar atas dinobatkannya Provinsi Lampung ini dalam kategori TOP 3 di Wilayah Indonesia dalam perkembangan Pariwisatanya.

“..Tak lupa ucapan terima kasih banyak atas dinobatkannya Provinsi Lampung ini sebagai TOP 3 di Wilayah Indonesia dalam bidang perkembangan Pariwisata,kami berharap penuh untuk kedepannya Provinsi Lampung..”Terang Ridho.

Provinsi Lampung dengan berbagai aneka ragam suku, ras, agama dapat lebih meningkatkan lagi kualitas sumber daya alamnya,agar seni budaya terutama di Provinsi Lampung ini, dalam bidang Pariwisata dapat  menjadikan suatu kebanggaan bagi masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di Wilayah Provinsi Lampung ini..”Tutupnya.

 

(LAPORAN : NZR LAMSEL TABIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here