Beranda Bandar Lampung “Gubernur Lampung Rhido Ficardo,Tinjau Kesiapan PT.KAI, Menjelang Bulan Ramadhan Dan Idul Fitri...

“Gubernur Lampung Rhido Ficardo,Tinjau Kesiapan PT.KAI, Menjelang Bulan Ramadhan Dan Idul Fitri Tahun 2019”

| 229

Tabiikk Punnn….!!!! BANDAR LAMPUNG-TABIRNEWS-TN– Pastikan kesiapan armada kereta api dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H.  Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, bersama jajaran anggota forkopimda, tinjau langsung dengan menaiki salah satu kereta dari stasiun tanjung karang Bandar Lampung menuju stasiun Tegineneng Kabupaten Pesawaran  Provinsi Lampung hari kamis 2/5/2019.

Kita melakukan kesiapan dari PT KAI, dalam melakukan antisipasi menghadapi situasi bulan ramadhan dan lebaran, terutama kesiapan untuk berbagi beban dengan mode transportasi lain.

Dan rute kereta api dari Tanjung Karang menuju Palembang itu memang biasa di gunakan oleh warga, yang nantinya akan melaksanakan perjalanan mudik, Untuk itulah mengapa hari ini kita melihat kesiapan kesiapan tersebut dan saya yakin bahwa dalam kegiatan tahunan ini PT KAI sudah melakukan persiapan persiapan sebagai mana mestinya dan kita lihat fasilitas fasilitasnya semakin baik hari ini.. “Ujar Gubernur Ridho, Pada Wawancara yang berlangsung setelah peninjauan tersebut.

LAPORAN: NZR LAMSEL TABIR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here