Beranda Headline “Mapolres Lampung Selatan, Mengalami insiden Musibah Terbakar”

“Mapolres Lampung Selatan, Mengalami insiden Musibah Terbakar”

| 234

KALIANDA-LAMPUNG SELATAN -TABIRNEWS-TN– Markas Kepolisian Resort (MAPOLRES) Lampung Selatan terbakar pada hari kamis 2/5/2019 siang, menurut pantauan Wartawan Liputan Khusus Media Cetak-Online TABIRNEWS-TN di lokasi, petugas dari Datpol PP, dan Pemadam Ke (DAMKAR) Lampung Selatan tengah berusaha memadamkan api yang berkobar tersebut.

Nampak terlihat kerusakan parah hampir terjadi semua sudut ruangan, terlihat asap tebal masih menyelimuti di sejumlah ruangan hingga pukul 12:00 WIB, Tak ayal lagi musibah itu menjadi banyak  perhatian masyarakat sekitar.

Sementara itu aparat Polres Lampung Selatan, bersama masyarakat ikut membantu proses pemadaman api, dan siap siaga  mengamankan  brangkas  dokumen penting serta barang elokronik diselamatkan keluar kantor.

Mendengar insiden tersebut , PLT Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, bersama sejumlah pejabat utama Pemkab Lampung Selatan langsung memantau proses pemadaman api di MAPOLRES Lampung Selatan.

Nanang mengatakan,Akan secepatnya melakukan koordinasi dengan Kapolres Lampung Selatan, Guna mengambil langkah langkah strategis perihal insiden bencana yang terjadi tersebut,Pihaknya juga akan mencarikan gedung sementara untuk kegiatan sehari hari MAPOLRES Lampung Selatan.

“..Nanti secepatnya kita lakukan evakuasi, Mencari tempat untuk aktivitas sementara kegiatan sehari hari jangan sampai pelayanan di MAPOLRES Lampung Selatan ini kepada masyarakat jadi terganggu.. “Tegas Nanang di sela sela Peninjauannya saat  insiden MAPOLRES Lampung Selatan Terbakar.

LAPORAN : NZR LAMSEL TABIR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here