SD Negeri 3 Bandar Agung Terusan Nunyai Lamteng, “Jadikan Generasi Muda Penerus Bangsa Yang Beriman Dan Berprestasi”

BANDAR AGUNG-LAMTENG-TABIRNEWS-TN– Sekolah SDN 3 Bandar Agung yang berada di wilayah Kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten Lampung Tengah ini sangat antusias memberikan apresiasi penuh kepada kemajuan prestasi siswa siswi didik sekolahnya.

Menurut keterangan dari kepala sekolah SD Negeri 3 Bandar Agung Kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten Lampung Tengah ibu Hj.Endang Sri Rahayu S.Pd,saat ditemui Wartawan Liputan Khusus Media Cetak-Online TABIRNEWS-TN diruang kerjanya menyambut baik media TABIRNEWS-TN.Rabu 08-Mei-2019.

Dan selaku kepala sekolah beliau memberikan apresiasi , terhadap kemajuan sekolah dan peningkatan prestasi anak didik siswa siswi sekolah yang  berkualitas dalam membangun pendidikan berkarakter,agar untuk kedepannya dapat menjadikan siswa siswi didik yang memiliki motivasi tinggi dan lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas menunjang prestasi belajar siswa.

“..Kami selaku guru pendidik di sekolah SDN 3 Bandar Agung ini, berharap agar dapat menjadikan siswa siswi didik kami ini sebagai generasi penerus anak bangsa yang memiliki nilai nilai agama yang baik..”Ucapnya.

Berahlagul qarimah yang terpuji, menjadi kebanggaan bagi kami guru pendidik, kebanggaan teman teman sekolahnya, kebanggaan masyarakat dan yang paling utama adalah dapat menjadi sosok generasi muda penerus bangsa kebanggaan bagi kedua orang tuanya..”Tutup Endang Rahayu.

LIPUTAN KHUSUS : (TOMI IBRAHIM TABIR)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *