Beranda Headline Luar Biasa “SMA Negeri 1 Pringsewu: “Ciptakan Siswa Anak Didik Berkembang Meraih...

Luar Biasa “SMA Negeri 1 Pringsewu: “Ciptakan Siswa Anak Didik Berkembang Meraih Sejuta Prestasi”

| 501
PRINGSEWU_LAMPUNG_INDONESIA_TABIRNEWS- TN–Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Pringsewu atau lebih dikenal juga dengan nama SMANSA 363,Adalah nama salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri tertua yang berada tepatnya di Kabupaten Pringsewu,di jalan Olahraga No.001 Kelurahan Pringsewu Barat Kabupaten Pringsewu Lampung Indonesia,( Senin 13 Mei 2019 ).
Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pringsewu Zainal S.Pd.,M.M,dengan no NIP : 19631119 198503 1 005,didampingi juga guru waka waka bidang Humas sekolah Supriyanto,serta Drs.Fauzi MM,selaku Waka Humas sekolah.Menyambut baik wartawan Liputan Khusus Media Cetak-Online TABIRNEWS-TN,dan sangat mengapresiasi dalam kemajuan dunia pendidikan, ciptakan kemajuan prestasi siswa siswi didiknya di sekolah SMAN 1 Pringsewu ini.
Dilanjutkan kembali oleh Zainal selaku Kepsek,Adapun prestasi non akademik di SMAN 1 Pringsewu ini ada 27 ekstrakurikuler, dari 27 yang kita unggulkan di tahun depan adalah OSN adalah salah satunya.
Dan alhamdullah, untuk kegiatan OSN ditahun ini,akan ada 5 orang siswa yang masuk dalam kancah Nasional, yang insyaallah nantinya akan mewakili SMAN 1 Pringsewu ke Manado,acara tersebut sekitar bulan juni-juli setelah dari provinsi yang kita dapatkan hanya 5 orang siswa yang  nantinya akan mewakili sekolah SMA Negeri 1 Pringsewu dalam OSN di Manado di tahun ini..”Terangnya.
Tidak hanya itu, siswa siswi didik dalam kegiatan OSN Tingkat Kabupaten maupun Provinsi selalu rutin untuk mengikutinya,” Setiap mingggu kita mengikuti”..,Yang mana alhamdullah siswa siswi didik SMAN 1 Pringsewu selalu mendapatkan piala prestasi juara..”Ucapnya.
Harapan kedepannya dapat mempertahankan prestasi yang ada,kemudian dapat meningkatkan mutu kualitas prestasi dalam jumlah yang rendah hingga dapat lebih menjadi lagi yang lebih tinggi ,sesuai Visi Misi yang kita emban,dapat mempertahanp piala juara prestasi yang pernah diraih oleh para siswa siswi murid SMA Negeri 1 Pringsewu ini,diantaranya.
Medali Perak  Sains Tingkat Nasional 2008,Dalam Bidang Studi Biologi di Makasar,Sulawesi Selatan.

LIPUTAN KHUSUS: TEAM TABIRNEWS-TN(TOMI TABIR-OCIN TABIR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here