Beranda Headline “Ditanya Soal Murid” Kepala SMAN 2 TULANG BAWANG UDIK, “Diduga Mencoba Suap...

“Ditanya Soal Murid” Kepala SMAN 2 TULANG BAWANG UDIK, “Diduga Mencoba Suap Wartawan”

| 491
“DITANYA SOAL MURID KEPALA SMAN 2 TULANG BAWANG UDIK DIDUGA MALAH COBA SUAP WARTAWAN”
TULANG BAWANG BARAT – TABIRNEWS (TN) —Diduga karena bingung menjawab pertanyaan wartawan biro TABIRNEWS-TN Tulang Bawang Barat, Kepala SMAN 2 TULANG BAWANG UDIK berinisial (NK),terkait lebih kurang murid dan terkait “DUGAAN MARK-UP” Murid saat pengajuan dan pencairan dana BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH  (BOS), (NK) malah mencoba menyuap (Menyogok) wartawan.
Pada saat dimintai Keterangan kepsek (NK) diruang kerjanya, terkait “DUGAAN MARK-UP” murid disekolahnya,(NK) berkilah bahwa lebih kurang murid, dikarenakan adanya murid keluar dan pindah ke sekolah lain, dan ada juga murid masuk atau pindah ke sekolah nya.
Oknum kepsek menjelaskan, “Kalau tidak percaya,silahkan boleh saja dilihat data itu di bendahara saya, karena saya tidak hapal terkait bertambahnya murid tersebut yang pindah atau keluar..!!!?
“Waduh kalau surat keterangan pindahnya ada, tapi hanya satu siswa,yang lainnya ada di bendahara..!!!?, ini masalah jumlah nilai tiga ratusan jumlah siswa, karena yang tau persisnya bendahara, cuma yang tangung jawab tetap saya mas..” Kilahnya.
Terkait pencairan dana BOS tambah (NK),”..Tidak ada kelebihan jumlah siswa, itu ketambahan pindahan siswa dari sekolah lain..”imbuhnya.
#Menurut hasil jawaban dari (NK) terkait indikasi MARK-UP murid, jawaban (NK) tersebut, tidak pas mengapa harus bendahara yang memegang data muridnya tersebut, bukankah bendahara adalah bagian keuangan,sedangkan bagian siswa itu ada yaitu waka kesiswaan itu yang mengetahui terkait siswa#
Karena itulah Kepaka SMAN 2 TULANG BAWANG UDIK,Malah mencoba menyuap (Menyogok) wartawan dengan memberikan Kwitansi dengan bahasa publikasi untuk 3 media dengan nilai Rp 1.500.000,.
#LAPORAN : SANTOSO TABIR TUBABA#

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here