Beranda Headline MTS Negeri 1 Terbanggi Besar Lamteng, “Ciptakan Prestasi Anak Didik Berlandaskan Pendidikan...

MTS Negeri 1 Terbanggi Besar Lamteng, “Ciptakan Prestasi Anak Didik Berlandaskan Pendidikan ilmu Pengetahuan Agama”

| 501
TABIRNEWS-TN-TERBANGGI BESAR-LAMPUNG TENGAH— Sekolah MTS Negeri 1 Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah ini,Ciptakan Prestasi Siswi berahlaQul Qarimah budi pekerti yang luhur.
Kepala Sekolah MTS Negeri 1 Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah Lenny Darnisah,didampingi oleh guru pendidik M.Tohir , Saat wartawan Liputan Khusus Media Cetak-Online TABIRNEWS-TN berkunjung kesekolahnya,beliau banyak menyampaikan tentang berbagai prestasi yang telah diraih anak didik di sekolah yang dipimpinya,Namun semuanya itu tetap mengutamakan pendidikan yang berlandaskan ilmu pengetahuan tentang ilmu agama..”Ucapnya.,( 05/05/2019 )
Ditambahkannya kembali,Sebuah prestasi yang cukup menggembirakan bagi MTs Negeri 1 Lampung Tengah di dunia musik Drum Band. Sebuah kegiatan tahunan yang di adakan oleh PDBI Lampung Tengah dinilai sangat positif untuk menggali potensi dan meraih prestasi bagi para pelajar mulai dari tingkat TK, SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SLTA.
Kegiatan Lomba kali ini dipusatkan di Nuo Balak Gunung Sugih yang dilaksanakan pada tanggal 6 Maret 2019, yang dihadiri oleh Ketua PDBI Provinsi Lampung Yustin Ridho Fikardo) dan Ketua PDBI Lampung Tengah Hj.Elly Lusiana Lukman. Acara ini dibuka oleh Bupati lampung Tengah yang diwakilkan Sekda Lampung Tengah Iman..”Terangnya.
Kepala MTsN 1 Lampung Tengah Lenny Darnisah mengatakan, Drum Band MTsN 1 Lampung Tengah merupakan sebuah potensi dan prestasi kembali mengukir di wajah MTsN 1 Lampung Tengah yang beralamat di Pinggir Jalan Lintas Sumatera Yukum Jaya Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah dapat meraih prestasi berkat kerja keras dan kerjasama antara Kepala Madrasah, Pembina (Soeprihati, S.Pd.I), Pendamping (Nur Hidayah S.S dan Dimas Wahyu Kurniawan, S.Pd) , dan seluruh siswa/siswi peserta drum band..”Katanya.
Adapun juara yang pernah diraih diantaranya, Juara 1 Mata Lomba LKKB, Juara 1 Gitapati/Mayoret, Juara 2 Kostum dan Juara Umum.
Kepala Madrasah sangat memberikan apresiasi dan dukungan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah di peroleh pada tahun ini, semoga ini bisa kalian pertahankan dan jangan puas dengan apa yang telah kalian dapatkan, ingat perjuangan tidak cukup hanya sampai disini, kita akan coba ikut pada even yang sama untuk Tingkat Provinsi Lampung, “Tutur Lenny kepada Wartawan Liputan Khusus TABIRNEWS.

(LAPORAN KHUSUS KORWIL : TRI AGUS TABIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here